Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Madiun · 28 Mar 2021 09:52 WIB ·

Siasat 3Second Bertahan di Tengah Pandemi, Buka Family Store ke-31 di Kota Madiun


 Siasat 3Second Bertahan di Tengah Pandemi, Buka Family Store ke-31 di Kota Madiun Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, 3Second berani membuka 3Second Family Store yang ke-31 di Kota Madiun, tepatnya di Jalan H.A Salim No 4 Kota Madiun, Sabtu (27/3/2021).

Head Local Promotion 3Second, Dadan Soefyan, mengatakan seperti banyak perusahaan clothing lainnya, 3Second juga terdampak pandemi Covid-19. Namun, hal itu tidak menyurutkan perusahaan untuk terus melakukan ekspansi toko guna meningkatkan penjualan.

“Pada saat pandemi ini kita sama terdampak, tetapi kita tetap membuka toko pada saat pandemi, kalau kita tidak ngegas kita tidak akan bertahan, pandemi bukan alasan untuk tidak melakukan apa-apa, ekonomi harus tetap berjalan, itu menjadi motivasi kita, kita tetap fight,” kata Dadan.

Dadan mengatakan, tidak ada strategi khusus dari perusahaan untuk bisa tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya selalu gencar melakukan promo melalui media sosial dan juga e-commerce, serta official website 3Second.

“Kami terus melakukan promo-promo, dengan memberikan diskon, serta terus mengeluarkan produk-produk terbaru,” jelasnya.

Berbeda dengan gerai yang biasanya, Gerai 3Second Family Store yang ke-31 ini mengusung konsep one stop shopping. Untuk konsep 3Second Family Store di Jawa Timur baru ada dua gerai, yakni di Kota Madiun dan di Banyuwangi.

Dengan lokasi yang lebih strategis dan lebih luas untuk kenyamanan belanja konsumen, Dadan mengatakan, 3 Second family store menyediakan pilihan produk lengkap bagi dewasa, remaja, hingga anak-anak, baik laki-laki dan perempuan.

“Family store ini kita konsep one stop shopping, untuk memudahkan konsumen belanja kebutuhan fashion keluarga, jadi mulai dewasa, remaja, anak-anak, baik pria maupun wanita,” kata Dadan.

Sedangkan untuk produk, 3Second Family Store menyediakan beberapa brand, di antaranya 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan FMC, bagi dewasa dan remaja. Selain itu juga ada 3Second Kids dan Moutley Kids, bagi anak-anak, laki-laki maupun perempuan.

“Di 3Second Family Store ini sangat lengkap, ada kaus, jaket, sweater, hoodie, kemeja, aksesoris, topi, tas, helm, kaus kaki, sepatu, jam, chinos corner, jeans corner dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Dadan menuturkan, sejak berdiri pada tahun 1997 hingga saat ini 3Second telah memiliki ratusan titik toko cabang, tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun 2021 ini diakui Dadan, 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“Dan satu hal yang pasti, karena kami hadir saat pandemi Covid-19 masih berlangsung, maka dari itu, protokol kesehatan kita terapkan. Mulai dari sarana cuci tangan, handa sanitizer, cek suhu tubuh sebelum masuk toko dan membatasi jumlah pengunjung. Artinya, traffic pengunjungnya kita perhatikan untuk kenyamanan bersama,” imbuh Dadan.

Dadan menambahkan, selama masa promo grand opening ada harga spesial dan diskon hingga 50 persen, hingga awal April mendatang.

“Harapan kami, dengan dibukanya cabang baru ini bisa memudahkan warga Kota Madiun dan sekitarnya, mulai dari kalangan mahasiswa, traveler, bikers, musisi dan keluarga, untuk memenuhi kebutuhan fashion berkualitas baik asli buatan Indonesia,” tandas Dadan. (git/red)

Artikel ini telah dibaca 799 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng  

7 Februari 2023 - 12:33 WIB

Dampak Cuaca, Bumbu Dapur Berubah Harga

7 Februari 2023 - 10:20 WIB

Operasi Pasar Bulog Diserbu Warga, Beras 1 Ton Ludes dalam 1 Jam

3 Februari 2023 - 11:39 WIB

Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa

31 Januari 2023 - 17:39 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Trending di Daerah