Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Headline · 20 Nov 2020 19:42 WIB ·

Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun Amankan Sholat Jum’at dan Bagikan Masker


 Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun Amankan Sholat Jum’at dan Bagikan Masker Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Anggota Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Madiun yang tergabung dalam tim Srikandi Tangguh mengamankan ibadah sholat Jum’at di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Madiun, Jum’at (20/11/2020).

Tak hanya melakukan pengamanan supaya ibadah umat Islam berlangsung aman dan lancar, para Polwan juga membagikan masker kepada warga. Seperti yang terlihat di Masjid Jami’ Al Falah Desa Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji saat dikonfirmasi melalui Kanit Dikyasa Polres Madiun Ipda Anita Dyiah mengatakan, hal ini dilakukan demi mengantisipasi penyebaran covid-19, sehingga membuat masyarakat juga merasa lebih aman dalam beribadah.

“Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kami bagikan masker kepada jama’ah yang tidak memakai masker, agar saat melakukan ibadah bisa terantisipasi dari penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Kanit Dikyasa menambahkan, selain itu Srikandi Tangguh Satlantas Polres Madiun, melaksanakan pengamanan saat menjelang ibadah sholat Jumat, dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar masjid guna antisipasi kemacetan serta untuk wujudkan Kamseltibcarlantas.

“Kami menjamin keamanan dan kenyamanan jama’ah dalam melaksanakan ibadah sholat jum’at, namun waktu dan tempat dapat berubah sesuai jadwal yang memang sebelumnya sudah ditetapkan” tambahnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun