Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 4 Sep 2020 15:53 WIB ·

Air Sumur Petilasan Tandai Keberangkatan Pendaftaran Nyawiji-Sumrambah


 Air Sumur Petilasan Tandai Keberangkatan Pendaftaran Nyawiji-Sumrambah Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat. Paslon Nyawiji-Sumrambah berangkat dari Sekretariat Dpc Demokrat diiringi ratusan relawan dan tim pemenangan. Sebelum berangkat Aji dan Gagarin lebih dulu mengikuti prosesi sakral. 

Dalam ritual singkat, paslon yang diberangkatkan oleh 13 partai politik itu bergantian membasuh muka menggunakan sumber air sumur keramat. Usai prosesi, rombongan Aji-Gagarin berjalan kaki menuju kantor KPU di Jl. Veteran Pacitan yang berjarak sekitar 500 meter. 

“Untuk melakukan sesuatu harus lebih dulu bersih, suci dan sebagainya. Sehingga apa yang akan kita lakukan hasilnya baik,” kata Aji, Bakal Calon Bupati Pacitan pada wartawan. 

Paslon Aji-Gagarin bersama para ketua dan sekretaris parpol pengusung diterima KPU Pacitan diruang pendaftaran yang sudah disiapkan. Selama kurang lebih 2 jam proses pendaftaran Aji-Gagarin diterima KPU Pacitan dengan disaksikan Bawaslu setempat. 

Paslon Nyawiji-Sumrambah diusung Partai Demokrat, Golkar, NasDem, PKS, PPP, Hanura dan Gerindra. Selain itu, PAN, PKPI, Perindro, PSI, Berkarya dan Partai Bulan Bintang menjadi pendukungnya. Koalisi besar ini optimis meraih dukungan publik sekaligus memenangi Pilbup Pacitan 2020. (IS).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah