Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 24 Okt 2020 16:44 WIB ·

Tak Perlu Ragu, Kualitasnya sudah Lebih Teruji


 Tak Perlu Ragu, Kualitasnya sudah Lebih Teruji Perbesar

LINTAS7.NET-PACITAN– Sri Widyowati, Anggota DPRD Pacitan, meyakinkan masyarakat di Kecamatan Arjosari untuk memilih Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup Pacitan 2020. Kualitas paslon nomor 1 itu, katanya, sudah lebih teruji.

“Tidak perlu ragu untuk memilih dan memenangkan Pak Aji dan Pak Gagarin. Kualitas pasangan ini sudah teruji. Saya bersama Pak Wahidin, menjadi saksi bagaimana kualitas beliau karena pernah bersama beliau berdua di DPRD Pacitan,” ujar Sri, saat berorasi di Desa Jetis Kidul, Arjosari, Sabtu (24/10) pagi.

Aji, lanjut politisi Partai Golkar itu sukses mendapatkan kursi DPRD Pacitan sejak tahun 2009. Pengalaman selama belasan tahun, itu dinilai jadi modal untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Pacitan.

“Pak Aji, ini terpilih sebagai Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Pacitan-Pringkuku. Beliau mendapat kepercayaan masyarakat Kota Pacitan selama 3 periode beruntun. Itu juga bukti kualitas beliau karena tidak mudah memperoleh dukungan masyarakat kota yang secara apapun lebih maju dari kita disini,” imbuhnya.

Keberadaan Gagarin, kata Sri, melengkapi kualitas yang dimiliki Aji. Gagarin, jelas Legislator Arjosari-Tegalombo itu mempunyai pengalaman lebih karena menjadi Anggota DPRD sejak tahun 2004 lalu.

“Kemudian Pak Gagarin lebih mempunyai pengalaman di DPRD Pacitan. Selama 4 periode beliau terpilih menjadi wakil rakyat. Dan sejak tahun 2009 menjadi pimpinan DPRD Pacitan. Jadi secara pengalaman pasangan ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya,” tegas Sri.

Sri, menyebut Pasangan Nyawiji-Sumrambah lebih berpeluang memenangkan Pilbup Pacitan 9 Desember mendatang. Dukungan dari koalisi partai politik hingga restu Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI asal Pacitan sebagai pertimbangannya.

“Pasangan Aji-Gagarin ini didukung 34 Anggota DPRD Pacitan. Sedangkan kubu sebelah hanya 11. Untuk melanjutkan pembangunan yang diletakkan Pak Indartato, tentu kami jauh lebih mudah karena punya kekuatan di parlemen untuk mengambil sebuah kebijakan. Jadi sekali lagi mari bersama-sama memenangkan Aji-Gagarin,” tukasnya. (IS)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan