Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 16 Nov 2020 11:20 WIB ·

Tanjungsari Nyawiji Menangkan Paslon Aji-Gagarin


 Tanjungsari Nyawiji Menangkan Paslon Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Masyarakat Desa Tanjungsari Pacitan mulai bersatu untuk memenangkan Pasangan Calon Indrata Nur Bayuaji – Gagarin di Pilbup Pacitan 9 Desember mendatang.

Calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji jadi magnet masyarakat Desa Tanjungsari. Utamanya para ibu-ibu yang menilai Aji sebagai sosok yang ramah dan berprestasi selama menjadi Anggota DPRD Pacitan 3 periode.

“Yang jelas (Aji) itu masih muda cerdas dan sudah teruji saat menjadi anggota legislatif kemarin. Kami semua siap nyawiji untuk memenangkan Mas Aji,” kata Tri, perempuan Tanjungsari pada wartawan di balai desa setempat Senin (16/11) pagi.

Nur, warga lainnya mengaku sudah mengenal Aji sebelum menjadi Anggota DPRD Pacitan. Aji disebut sering berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

“Sudah lama (mengenal Aji). Dulunya sebelum Mas Aji jadi apa-apa mainnya di rumah Pak Gatot. Dia juga berteman dengan adik saya jadi sudah tahu banyak tentang beliau,” sambung Nur.

Nur menyebut Aji tidak pernah menunjukkan perubahan sikap meskipun telah menjabat sebagai Anggota DPRD Pacitan. Hal inilah yang membuat masyarakat di lingkungannya selalu memberikan dukungan pada Ajim

“Dia itu sosok yang ramah, berwibawa dan itu tak pernah berubah meskipun sudah menjadi Anggota DPRD 3 kali ya. Dan kami akan mendukung pencalonannya menjadi bupati Pacitan,” tegasnya.

Nur meyakini Aji sebagai pilihan tepat untuk melanjutkan pemerintahan Bupati Indartato. Pengalaman dan kemampuan Aji, diharapkan bisa membawa Pacitan menjadi lebih baik.

“Ya mudah-mudahan nanti Mas Aji bisa membuktikan bisa membangun Pacitan menjadi lebih baik dan lebih maju ke depannya,” pungkas Nur. (IS)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah