Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 3 Sep 2020 16:54 WIB ·

Terharu, Gagarin Menitikan Air Mata Bahagia


 Terharu, Gagarin Menitikan Air Mata Bahagia Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Deklarasi dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indrata Nur Bayuaji-Gagarin menandai sejarah baru dunia politik di Pacitan. 13 partai politik di kota berjuluk 1001 gua bersatu dan berkomitmen memenangkan satu paslon Nyawiji-Sumrambah. 

Adalah Partai Demokrat, Golkar, NasDem, PKS, PPP, Gerindra sebagai pengusung dan Hanura, PAN, PKPI, Perindro, PSI, Berkarya dan Partai Bulan Bintang mendukung pencalonan Aji-Gagarin. Tercatat pemilik 34 kursi DPRD Pacitan bergabung untuk memenangkan Pilbup Pacitan 2020. 

Bersatunya koalisi parpol pengusung dan pendukung ini praktis hanya menyisakan 2 parpol peserta pilkada. Yakni PKB dan PDI Perjuangan. Hal ini makin menguatkan tekad Paslon Aji-Gagarin untuk mewujudkan Pacitan menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah Saya bersyukur sekali tingkat kepercayaan dari pilar demokrasi sudah sangat besar. Tapi jujur Saya juga perlu mengevaluasi diri dan terus berdoa agar Saya mampu memberikan karya terbaik untuk Pacitan yang lebik baik,” kata Gagarin sembari menahan air matanya. 

Gagarin memastikan dukungan ini merupakan awal dari perjuangan membangun Pacitan secara bersama-sama. Dia berharap 13 parpol dan seluruh elemen masyarakat Pacitan tetap mengawal kemenangan di Pilbup Pacitan dan pengabdian lima tahun ke depan. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan