Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 17 Nov 2020 15:42 WIB ·

Visi Misi Menjanjikan, Perempuan Nanggungan Mantap Dukung Aji-Gagarin


 Visi Misi Menjanjikan, Perempuan Nanggungan Mantap Dukung Aji-Gagarin Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Para perempuan Desa Nanggungan memilih Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin. Veralita Lukiana Sari salah satu perempuan yang mantap memenangkan Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan 2020.

Vera mengaku memberi dukungan pada Aji-Gagarin karena tertarik dengan Visi Misi yang ditawarkan saat debat publik beberapa waktu lalu. Komitmen paslon nomor 1 disebut realistis untuk dilaksanakan demi kemajuan Pacitan.

“Visi misinya kan bagus terus menjanjikan untuk kemajuan Pacitan ke depan. Misalnya tentang pembangunan terus ekonomi dan program-program yang sesuai dengan harapan kami masyarakat bawah,” katanya pada wartawan di Balai Desa Nanggungan Selasa (17/11) siang.

Vera menjelaskan program yang diinginkan masyarakat adalah program pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan dan tentunya program ekonomi kerakyatan supaya kesejahteraan masyarakat terwujud.

“Saya berharapnya nanti bisa lebih baik dari pemimpin lama Pak Indartato. Kalau program yang perlu diprioritaskan khususnya ibu rumah tangga adalah harga sembako yang bisa dijangkau oleh masyarakat kecil,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ibu rumah tangga lain, Nurul Hidayati yakin Aji-Gagarin mampu mengemban amanah masyarakat Pacitan. Dia pun berharap akses bantuan permodalan bagi pedagang kecil dapat perhatian lebih besar.

“Ya beliau (Aji) memang laik untuk kita dukung karena sudah lama juga mewakili kami sebagai Anggota DPRD Pacitan. Kalau harapan pribadi saya akses modal Mas untuk pedagang kecil seperti saya ini mungkin bisa dibantu dan diwadahi,” jelas Nurul pada wartawan.

Terpisah Indrata Nur Bayuaji mengaku Usaha Mikro Kecil Menengah merupakan salah satu prioritas. Perhatian kepada masyarakat kecil katanya penting di masa pandemi covid-19.

“Memang usaha kecil menengah ini nanti kami prioritaskan. Di masa pandemi covid19 ini keberadaan UMKM penting sebagai pondasi perekonomian nanti kita perhatikan salah satunya dengan akses permodalan,” singkat Aji usai berkampanye di Desa Mendolo Kidul, Punung Selasa sore. (IS)

Artikel ini telah dibaca 206 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah