Menu

Mode Gelap

Magetan · 24 Apr 2021 21:01 WIB

·

Reses Di Magetan, Sartono Kembali Salurkan Sembako ke Masyarakat


					Reses Di Magetan, Sartono Kembali Salurkan Sembako ke Masyarakat Perbesar

LINTAS7.NET, MAGETAN – Partai Demokrat sesuai dengan taglinenya, berjuang bersama rakyat, akan terus memperjuangkan aspirasi rakyatnya dan akan terus berjuang bersama dengan rakyat demi keadilan.

Hal tersebut disampaikan anggota DPR RI dapil VII daerah pemilihan Jatim, Sartono Hutomo di hadapan konstituennya di desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan dalam agenda reses, Sabtu (24/4/2021).

Sartono Hutomo berbuka puasa bersama masyarakat di masjid Darul Arqom Kecamatan Sukomoro. Dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Sukomoro serta sejumlah tokoh masyarakat dan relawan Dulur Dhewe, mulai pukul 16.15 sampai 18.30 WIB.

Partai Demokrat, lanjutnya, sudah sejak awal mengawal anggaran pemerintah dalam penanganan virus.

“Sejak awal partai demokrat terus mengawal kebijakan pemerintah terkait anggaran penanganan virus ini, dan menyalurkan sembako kepada seluruh masyarakat melalui DPP partai Demokrat,” terangnya.

Saat ini penyebaran virus covid-19 masih tinggi meski pemerintah sudah melakukan vaksinasi secara nasional. Berbagai upaya pemerintah sudah dilaksanakan, salah satunya seperti penyekatan arus mudik yang akan datang. Meski demikian, masyarakat tetap harus waspada dan menaati aturan pemerintah.

“Kami akan terus selalu mengingatkan agar masyarakat magetan khususnya selalu menaati peraturan pemerintah, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, karena virus covid masih tinggi tingkat penyebarannya,” terangnya.

Di akhir acara, sartono memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan relawan Dulur Dhewe secara simbolis diberikan kepada perwakilan undangan.

Seperti diketahui, agenda reses Sartono di Magetan ini adalah jadwal hari ke dua setelah sebelumnya melakukan reses di Kabupaten Ponorogo dan rencananya akan dilanjutkan besok di Kabupaten Trenggalek dan terakhir di Pacitan. (mk/red)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polda Jatim Beri Beasiswa dan Angkat Orang Tua Asuh Untuk 7.044 Anak Korban Covid 

17 September 2021 - 16:46 WIB

KAPOLDA APREASIASI VAKSINASI KABUPATEN PONOROGO

17 September 2021 - 15:22 WIB

Ditlantas Polda Jatim Luncurkan Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu 

17 September 2021 - 14:56 WIB

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

17 September 2021 - 14:45 WIB

Forkopimda Jatim Sasar Vaksinasi Lansia di Magetan

16 September 2021 - 18:50 WIB

Enam Fraksi DPRD Kabupaten Madiun Soroti Soal Insentif Nakes, Penanganan Covid-19, dan Harga Porang

16 September 2021 - 08:02 WIB

Trending di Madiun