Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Nasional · 2 Okt 2020 23:31 WIB ·

Al Fatihah Tandai Orasi Kampanye Indrata Nur Bayuaji


 Al Fatihah Tandai Orasi Kampanye Indrata Nur Bayuaji Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur bayuaji-Gagarin melanjutkan rangkaian kampanye. Pada hari kedua paslon Nyawiji-Sumrambah berkampanye di 4 Desa di Kecamatan Ngadirojo dan Sudimoro. 

Ada hal menarik dari tiap kegiatan kampanye paslon nomor urut 1 ini. Tak hanya menyampaikan visi misi paslon, Indrata Nur Bayuaji selalu memulai orasinya dengan bacaan Al Fatihah. Indrata mengajak semua yang hadir membaca Surat Al Fatihah untuk Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat Nabi serta para leluhur pendiri bangsa, para tokoh Pacitan sekaligus leluhur desa tempat kampanye. 

Keponakan Sby itu mengaku kebiasaan lazim sebelum berorasi politik ini semata untuk meraih fadilah dan keberkahan dari Allah SWT. Menurutnya, memberikan hadiah Al Fatihah kepada para leluhur merupakan hal baik yang perlu terus dilestarikan. 

“Buat Saya membaca Al Fatihah untuk para leluhur kita khususnya Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatanya merupakan hal baik yang perlu dibiasakan. Harapan kita tentunya bisa mendapat safaatnya,” kata Indrata pada wartawan Jum’at (2/10) pagi. 

Bendahara DPC Partai Demokrat Pacitan itu pun memiliki keinginan untuk menggelar kegiatan pengajian dan bershalawat bersama secara rutin. Kegiatan itu diagendakan digelar tiap 3 bulan di masing-masing kecamatan. 

“Harapan Saya kegiatan baik seperti bershalawat bersama dan pengajian itu bisa terlaksana tiap 2 atau 3 bulan di masing-masing kecamatan. Tujuannya agar semua yang kita ikhtiarkan untuk Kabupaten Pacitan diberikan kelancaran dan keselamatan,” pungkasnya. 

Bersama tim pemenangan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin berkampanye di Desa Sidomulyo dan Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo serta Desa Sumbowo dan Sukorejo, Kecamatan Sudimoro. (IS).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Trending di Nasional