Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Nasional · 25 Feb 2019 23:03 WIB ·

Alumni SMA Pacitan, Doakan Ani Yudhoyono


 Alumni SMA Pacitan, Doakan Ani Yudhoyono Perbesar

PACITAN – Iringan doa kesembuhan mantan Ibu Negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono menggema di seluruh penjuru negeri. Di Pacitan ratusan alumni sekolah Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono turut mendoakan Ani Yudhoyono yang tengah mendapat perawatan intensif di Singapura.

Do’a bersama untuk Ani Yudhoyono dipanjatkan alumni sekolah SBY dalam kegiatan reuni akbar SMA 271 Tjuwik Pacitan. Guru, teman, senior, dan junior SBY melantunkan do’a kesembuhan Ani Yudhoyono dengan penuh kekhusukan. “Dalam kesempatan ini mari sejenak berdo’a khusus untuk kesembuhan Ani Yudhoyono semoga diangkat penyakitnya dan diberi kesehatan,” ucap Muhammad Yasin, pemimpin do’a reuni SMA 271.

SBY tercatat sebagai lulusan ke-3 SMA Tjuwik tahun 1968 silam. Mantan orang nomor satu di Indonesia periode 2004-2014 itu sebenarnya dijadwalkan hadir dalam reuni. Beberapa baliho ucapan selamat datang juga tampak dilingkungan tempat reuni. Namun, dalam pernyataan resminya SBY tidak bisa hadir karena harus mendampingi istri tercintanya.

Ani Yudhoyono diketahui menderita kanker darah dan harus menjalani pengobatan itensif di Rumah Sakit di Singapura. Ucapan do’a dan dukungan untuk kesembuhannya terus terdengar dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. (kabarpacitan.com)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Trending di Pacitan