Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 10 Feb 2019 18:15 WIB ·

Pasar Murah Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Warga Ngawi Antusias


 Pasar Murah Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Warga Ngawi Antusias Perbesar

NGAWI. Tim pemenangan atau tim sukses (Timses) Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Ngawi, Jawa Timur menggelar pasar murah berupa sembako ke masyarakat di Dusun Nongkorejo, Desa/Kecamatan Paron. Sebanyak ratusan paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng kemasan ludes terjual kurang dari setengah jam.

Suyitno, koordinator lapangan (korlap) pasar murah yang digelar di wilayahnya tersebut diutamakan bagi masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Setiap kupon yang diberikan hanya dibebankan uang pembelian senilai Rp 10 ribu setiap paketnya.

“Sasarannya memang masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Artinya harga yang kita kenakan kepada pembeli paket sembako murah sangat terjangkau,” terang Suyitno, Minggu, (10/02/2019).

Sedangkan Subandi salah satu penerima paket sembako murah mengatakan, sangat terbantu dengan gerakan pasar murah Timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia menghendaki melalui kebijakan Presiden Jokowi, pihak pemerintah selalu aktif melakukan operasi pasar.

“Secara langsung saya terima kasih atas adanya pasar murah ini. Namun Pemerintah harus lebih aktif lagi mengendalikan harga sembako dengan operasi pasar. jika itu terlaksana dengan baik siap mendukung Capres nomor urut 01 tersebut untuk periode kedua kalinya,” ucap Subandi.

Terpisah, Dwi Rianto Jatmiko/Antok, Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Ngawi menegaskan, dengan pasar murah untuk memastikan masyarakat yang membutuhkan mendapatkan paket sembako dengan harga murah. Secara umum bahwasannya kehadiran Capres Jokowi-Ma’ruf Amin akan memperbaiki pola perekonomian berbasis kerakyatan.

“Kita ingin menindaklanjuti semua program-programnya beliau Bapak Jokowi yang pro rakyat. Jika ada kekurangan atas kebijakan sebelumnya itu bagian dari koreksi kita agar lebih baik yang akan datang,” pungkas Antok. (pr)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto Presiden Terus Mengalir

24 Oktober 2022 - 07:28 WIB

Komunitas Petani Cabe di Pacitan Deklarasi Prabowo Presiden 2024

22 Oktober 2022 - 14:55 WIB

KPU Pacitan Gelar Sosialisasi Perubahan Keputusan KPU Nomor 259 dan 260

31 Agustus 2022 - 21:46 WIB

Trending di Nasional