Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Pacitan · 11 Okt 2020 20:17 WIB ·

Relawan Sidomulyo Target Menang 90 Persen


 Relawan Sidomulyo Target Menang 90 Persen Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Optimesme tinggi digaungkan para relawan pendukung Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Desa Sidomulyo, Kebonagung. 

Pada kampanye tatap muka yang berlangsung di gedung serba guna desa, mereka mencanangkan target tinggi untuk kemenangan paslon Nyawiji-Sumrambah. 

“Siap, 90 persen (menang),” jawab semua relawan ketika ditanya Calon Bupati, Indrata Nur Bayuaji soal target kemenangan Desa Sidomulyo pada Minggu (11/10) sore. 

Target kemenangan yang hampir sempurna itu dinilai Anggota DPRD Pacitan, Samsuri, cukup realistis. Sebab, sebagian besar masyarakat cukup mengenal dengan Paslon Indrata-Gagarin. 

“Kemenangan 90 persen khusus di Desa Sidomulyo itu realistis. Pertama karena partai politik pendukung paslon nomor 1 dan tentunya warga kami sudah akrab dengan paslon. Utamanya Pak Gagarin,” jelas Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu pada wartawan. 

Lebih lanjut, Samsuri, menekankan bahwa untuk mencapai target itu semua pihak harus bekerja lebih keras. Menurutnya, kondisi pandemi covid-19 bisa menjadi faktor yang menggagalkan misi kemenangan 90 persen.

“Pikada tahun ini berbeda dengan yang sebelumnya. Maka semua tim nomor urut 1 termasuk relawan harus bekerja ekstra supaya target kemenangan itu dapat dicapai,” tandas Legislator dari Daerah Pemilihan Kebonagung-Tulakan tersebut.

Pemilih di Desa Sidomulyo, Kebonagung sendiri sekitar 3.000 jiwa. Desa Sidomulyo, dikenal sebagai basis massa PPP pada Pileg 2019 dan Partai Demokrat pada Pilkada terakhir. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Trending di Daerah