Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Pacitan · 5 Okt 2020 21:39 WIB ·

Target Indrata Bayuaji, Menang dan Selamat


 Target Indrata Bayuaji, Menang dan Selamat Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020 berbeda dengan pemilihan periode sebelumnya. Pada pemilihan kali ini, paslon tak sekedar meraih dukungan masyarakat tetapi harus memperhatikan protocol kesehatan demi keselamatan bersama. 

Calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, mengatakan pemilihan lima tahunan kali ini harus mempertimbangkan aspek kesehatan dan keselamatan. Dia pun memastikan paslon nomor urut 1 pada Pilbup Pacitan 2020, tidak hanya memburu kemenangan. Keselamatan bagi semua masyarakat Pacitan dinilainya cukup penting. 

“Kampanye di masa pandemi ini sangat berbeda dengan yang kemarin (pilkada 2015). Satu sisi kita harus dekat pada rakyat disisi lain kita wajib menjaga jarak dengan masyarakat. Kami sadari itu, makannya kami mempunyai slogan yakni Menang dan Selamat. Insya Allah kami akan memenangkan kompetisi pada 9 Desember nanti,” terang Indrata, usai berkampanye di Desa Bodag, Senin, (5/10) sore.

Menurut Mantan Ketua DPRD Pacitan itu, kesadaran masyarakat akan penerapan protocol kesehatan jadi kunci pencegahan penularan covid-19 di Pacitan. Menurutnya, untuk menghentikan penyebaran virus corona ini, semua pihak harus disiplin mematuhi prosedur kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami terus berdo’a dan menjaga agar semuanya tetap selamat dengan menerapkan protocol kesehatan tiap kegiatan kampanye. Harapannya tidak hanya kami, tetapi semua masyarakat juga selamat. Maka dari itu aturan protocol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah ini mari kita patuhi untuk keselamatan kita bersama,” tandas Bendahara DPC Demokrat Pacitan mengakhiri wawancara wartawan.

Penyebaran covid-19 di Pacitan kembali mengkuatirkan. Tercatat terjadi pertambahan kasus dengan jumlah total mencapai 127 orang. Rinciannya adalah 23 orang dirawat, 100 sembuh dan 4 diantaranya meninggal dunia. 

“Jadi kami atas nama pemerintah dan gugus tugas mohon maaf belum bisa menghentikan penyebaran kasus positif covid-19 dan jumlahnya masih bertambah. Saat ini 23 orang menjalani perawatan. Kami berharap protocol kesehatan diterapkan secara disiplin,” kata Rachmad Dwiyanto, juru bicara tim gugus tugas penanggulangan covid 19 Kabupaten Pacitan dalam realese yang di terima wartawan. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Penghijauan Untuk Memperkuat Hutan Sebagai Penyangga Air

22 November 2022 - 09:56 WIB

Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

21 November 2022 - 10:22 WIB

Trending di Daerah