Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Nasional · 3 Okt 2020 10:09 WIB ·

Gagarin Disebut Terima Uang 5 M, Benarkah?


 Gagarin Disebut Terima Uang 5 M, Benarkah? Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Bakal Calon Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, diisukan menerima uang milliaran rupiah. Uang sebesar itu diberikan kepada Ketua DPD Golkar Pacitan sebagai bentuk kompensasi agar bersedia menjadi pasangan Indrata Nur Bayuaji. Lalu benarkah isu tersebut?

Ditemui usai kegiatan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Hadiwarno, Ngadirojo pada Jum’at (2/10) kemarin, mantan anggota DPRD Pacitan 4 periode itu tampak tersenyum sembari memberikan klarifikasi. Menurutnya, kabar yang berhembus ke publik itu sama sekali tidak nyata.

“Jadi kesediaan Saya untuk menanggalkan ego maju Calon Bupati dan menjadi Wakil Bupati ini diartikan bahwa Saya terbeli. Isu yang lemparkan pada publik bahwasannya Saya menerima uang 5 Milliar bahkan 40 Milliar itu tidak benar. Demi Allah demi Tuhan saya tidak menerima uang yang disebutkan tersebut,” ujarnya penuh keseriusan.

Suami Hendarti ini menambahkan bahwa niatnya untuk berkompetisi di Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 ini semata bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bumi Pacitan. Lain itu, keputusannya menjadi wakil dari Indrata Nur Bayuaji dilatari oleh keinginan untuk menghormati ketetapan Partai sekaligus Tokoh Nasional dan Internasional, Susilo Bambang Yudhoyono.  

“Saya ingin ngabekti yang pertama kepada Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Kemudian Ngabekti kepada tokoh nasional dan internasional yang membanggakan dan telah membawa Pacitan diperhitungkan secara nasional. Figur itu adalah Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Kemudian Saya juga ingin mengabdi kepada masyarakat Pacitan tanpa membedakan latar belakangnya dan mereka yang mendukung maupun tidak mendukung kami,” tandasnya. 

Pasangan Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin diusung oleh 7 Partai Politik yang memiliki 34 kursi di DPRD Pacitan. Pasangan nomor urut 1 ini juga mendapat dukungan 6 partai politik non parlemen. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Pemkab Madiun Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

14 November 2022 - 20:47 WIB

Trending di Madiun