Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Kesehatan · 29 Des 2019 18:02 WIB ·

Kuatkan Silaturahmi, Bupati Magetan dan Forkopimda Gowes Bareng Masyarakat


 Kuatkan Silaturahmi, Bupati Magetan dan Forkopimda Gowes Bareng Masyarakat Perbesar

MAGETAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menggelar Gowes bareng akhir tahun dengan Forkopimda Magetan, Sabtu (28/12/2019).

Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Mulai dari jajaran instansi pemerintah seperti Bupati Magetan, Sekda Magetan, Kapolres, Dandim 0804, Komandan Secata, Kepala OPD, Kapolsek, Koramil dan masyarakat pencinta sepeda di Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, acara Gowes bareng atau bersepeda sehat ini disamping bisa meningkatkan kerukunan dan kerjasama dengan semua pihak, juga sebagai sarana menyehatkan masyarakat.

“Acara gowes bareng ini sangat penting banget, disamping badan kita sehat, juga bisa dijadikan kegiatan untuk meningkatkan kedekatan, kerukunan dan kerjasama antara Forkopimda Magetan dengan masyarakat,” jelas Bupati Magetan.

Bupati mengungkapkan, kegiatan seperti ini akan sering diagendakan, agar para Pejabat pemerintah di Kabupaten Magetan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita akan agendakan rutin, agar masyarakat lebih mengenal dekat dengan para pejabat Magetan, dengan rute gowes yang pastinya bereda-beda,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai menambahkan, acara gowes bareng yang didahului dengan senam bersama tersebut juga bisa meningkatkan kerjasama keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Kabupaten Magetan. Mulai dari masyarakat, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) juga unsur TNI dan Polri.

“Kegiatan ini terdiri dari berbagai unsur, mulai TNI, Polri, Forkopimda maupun masyarakat, agar bersama-sma saling bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan,” ungkapnya.

Kapolres berharap dengan acara gowes bareng tersebut masyarakat bersama seluruh jajaran pemerintah bisa benar-benar bersatu bersama-sama memajukan Magetan.

“Harapan saya kegiatan gowes bareng ini rutin dilakukan, agar masyarakat dan Pemerintah bisa bersatu untuk Magetan yang smart dan terdepan,” tutupnya.

Sebagai informasi, acara gowes bareng kali ini mengambil rute start jalan depan Pendopo Surya Graha Magetan-Gandong 3-Selatan Stadion Yosonegoro-Desa Belotan Kawedanan-dan finish di Desa Madigondo Kecamatan Takeran dan dilanjutkan acara makan pagi bersama yang dihibur dengan iringan musik. (ton/ant/adv)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Keliling Sudimoro, Bupati Aji Kunjungi Korban Tanah Longsor

23 November 2022 - 11:55 WIB

Brimob hingga Tim Trauma Healing Diterjunkan Polri Untuk Bantu Penanganan Gempa Cianjur 

21 November 2022 - 19:57 WIB

Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

21 November 2022 - 10:22 WIB

Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

20 November 2022 - 12:33 WIB

Diduga Gelapkan Dana 2,9 M, Bendahara Koperasi Kodim Pacitan Ditahan

18 November 2022 - 14:19 WIB

Trending di Hukum