Menu

Mode Gelap

Features · 17 Nov 2019 15:48 WIB

·

Mama Culinary Resmi Buka, Nasi Uduk Berkatan Jadi Menu Andalan


					Mama Culinary Resmi Buka, Nasi Uduk Berkatan Jadi Menu Andalan Perbesar

Lintas7.net, MADIUN – Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Mungkin menu yang satu ini bisa jadi referensi anda dan keluarga untuk bersantap menikmati kuliner unik dan tergolong baru di Kota Madiun.

Ya, menu tersebut adalah Nasi Uduk Berkatan. Makanan ini hanya tersedia di rumah makan Mama Culinary yang beralamatkan di Jalan H. Agus Salim 176.

Rumah makan ini baru saja menggelar Grand Opening, Sabtu (16/11/2019) kemarin.



Meski sederhana, tapi peresmiannya istimewa banget. Karena dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, personel grup band Letto, komunitas Madiun Ngemil serta sejumlah tamu undangan dan dimeriahkan musik akustik.

“Untuk hari ini sebagai wujud syukur kita buat lebih murah lagi, makan berdua bayarnya satu orang saja, makan berempat bayar dua orang, dan makan berenam, bayarnya tiga orang saja,” kata Ive Indah Verawati, Owner Mama Culinary.

Wawali Madiun Inda Raya mengapresiasi atas dibukanya rumah makan Mama Culinary


Vera menjelaskan, makanan khas dan andalan Mama Culinary adalah Nasi Uduk Berkatan dan Nasi Uduk Beras Merah. Menu ini sangat cocok jika dimakan ramai-ramai.

Pun, harga makanan yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Harga per porsi nasi uduk mulai Rp 11 ribu sampai Rp 35 ribu untuk nasi uduk berkatan.

Selain itu, rumah makan yang berkonsep kekinian ini juga menyediakan ayam goreng boiler, ayam kampung goreng, bebek goreng, ayam boiler bakar, ayam kampung bakar, cha kangkung, cha sawi, nasi goreng, mie goreng, nasi uduk nasi putih dan berbagai macam minuman.

“Bisa pesan antar juga lho,” ujar Vera.


Ia berharap dengan konsep millenial yang diusung, pihaknya terus berupaya untuk melahirkan terobosan-terobosan yang semakin memudahkan kosumen. Salah satunya adalah layanan pesan online yang saat ini sedang dalam proses.

“Kedepan, kita akan berinovasi sehingga dapat dipesan online. Kebersihan dan rasa itu yang sangat kita utamakan,” pungkasnya.

Sementara Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, mengapresiasi berdirinya Mama Culinary sebagai salah satu rumah makan yang representatif di Kota Madiun.

Menurutnya, menu yang ditawarkan juga tergolong unik, karena baru pertama kali ada di Kota Madiun, rumah makan yang menyajikan Nasi Uduk Berkatan.

“Enak, gurih dan uniknya Mama Culinary ini jadi yang pertama di Kota Madiun yang menyajikan menu nasi uduk berkatan,” ungkap Wawali.

Dia berharap, dengan dibukanya rumah makan Mama Culinary ini mendorong para pelaku UMKM dan generasi muda Kota Madiun untuk lebih kreatif dan berani dalam mengembangkan usahanya agar semakin maju dan dikenal masyarakat.

Inda mengaku selalu mendukung para pelaku UMKM Kota Madiun yang ingin memajukan usahanya seperti Vera. Pun, dirinya juga selalu terbuka untuk diajak komunikasi baik tentang produk maupun pemasaran agar lebih baik lagi.

Seperti yang dilakukan Vera. Sebelum membuka rumah makan ini, kata Inda, bisnis kuliner Vera dirintis dari UMKM rumahan dengan sistem pesan antar. Vera sering berkomunikasi dengan Wawali dan meminta saran terkait rasa masakan serta bagaimana untuk pengembangan bisnisnya ini.

“Saya berharap, temen-temen UMKM Kota Madiun bisa naik step dari kaki lima menjadi bisa buka kedai atau rumah makan, seperti mbak Vera,” ungkapnya. (ant)

Artikel ini telah dibaca 269 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Enam Fraksi DPRD Kabupaten Madiun Soroti Soal Insentif Nakes, Penanganan Covid-19, dan Harga Porang

16 September 2021 - 08:02 WIB

Minimalisir Kerumunan, Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Luncurkan Inovasi Both Pandemi Paspor 

14 September 2021 - 10:14 WIB

Kunjungi Kabupaten Madiun, Presiden Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi Pelajar dan Door To Door

19 Agustus 2021 - 23:54 WIB

Forkompimda Jatim Dampingi Presiden Jokowi Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun 

19 Agustus 2021 - 15:35 WIB

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Disperindag Kabupaten Madiun Gelar Pasar Murah

15 Agustus 2021 - 12:42 WIB

Inovasi DLH Kabupaten Madiun, Program Merubah Sampah Menjadi Emas Melalui Bank Sampah 

15 Agustus 2021 - 12:24 WIB

Trending di Headline