Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Kesehatan · 4 Nov 2020 18:07 WIB ·

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun Rutin Bagikan Masker Gratis


 Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun Rutin Bagikan Masker Gratis Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun rutin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat

Kasat Lantas Polres Madiun Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ari Bayuaji mengatakan, masyarakat wajib menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya menggunakan masker dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Salah satu bentuk disiplin Protokol Kesehatan adalah dengan memakai masker, jadi kami menghimbau untuk selalu gunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, ” kata Ari di Mapolres Madiun (4/11/2020).

Tak hanya mengingatkan, Polres Madiun juga rutin membagikan masker kepada masyarakat. Sasarannya adalah tempat keramaian.

“Sedikit bantuan dari kami, Polres Madiun akan rutin membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Madiun, dan kali ini pembagian masker di wilayah Selatan Madiun tepatnya di Pasar Dolopo” tutur Ari.

Selain bagi-bagi masker, anggota Satlantas Polres Madiun juga tak lupa melakukan mensosialisasikan penerapan 3M.

“Kami juga akan terus menghimbau untuk melakukan 3M yang berarti memakai masker, mencuci tangan setelah dan sesudah aktivitas dan menjaga jaga. Ini demi kita semua agar memutus penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan dengan menerapkan pola hidup sehat akan melindungi orang-orang terdekat.

“Sayangi keluarga, saudara, teman maupun tetangga, untuk itu jaga kondisi dan menerapkan pola hidup sehat sehingga kita terhindar dari penyakit,” kata AKBP Bagoes. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa

31 Januari 2023 - 17:39 WIB

Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba

27 Januari 2023 - 21:48 WIB

Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting

27 Januari 2023 - 20:59 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Perampok Dua Minimarket Diringkus Satreskrim Polres Madiun

19 Januari 2023 - 17:30 WIB

Trending di Hukum