Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Magetan · 3 Mei 2019 12:50 WIB ·

Polres Magetan Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama


 Polres Magetan Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama Perbesar

MAGETAN – Dalam rangka mensyukuri sukses dan amanya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang digelar 17 April yang lalu di Kabupaten Magetan, Polres Magetan bersama, Forkopimda, Forkopimka,Tokoh Agama, Politik, dan masyarakat serta organisasi, menggelar silaturahmi dan doa bersama,Kamis (02/05).

Bertempat di gedung Pesat Gatra Polres Magetan, puluhan perwakilan undangan membaur menjadi satu, saling berjabat tangan dan meninggalkan jejek Pemilu yang mungkin saat itu punya prinsip dan juga pilhan yang berbeda.

“Dulu mungkin pilihan boleh berbeda, tapi sekarang Pemilu telah selesai, kita harus kembali bersatu dan melakukan aktivitas masing-masing agar Magetan tetap aman dan kondusif,”kata AKBP Muhammad Riffai Kapores Magetan dalam sambutanya,Kamis (02/05).

Selain berbicara mengenai Pemilu yang telah usai, menjelang bulan suci Ramadhan Kapolres juga menyampaikan berbagai hinbauan-hinbauan Kamtibmas seperti dilarang menyalakan petasan, balon udara atau hal-hal lain yang bisa membahayakan.

“Ini juga dalam rangka menjang Bulan Suci Ramadhan, tetap jaga kondusifitas diwilayah masing-masing, jangan bermain petasan, terus jangan bermain seperti yang di Ponorogo itu balon udara karena sangat berbahaya,”ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak karena Pemilu 2019 di Kabupaten Magetan bisa berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada halangan sedikitpun.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, kepada TNI,Polri, dan juga semua yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu di Magetan, yang lancar,aman dan sukses,” jelas Ibu Wabub.

Wabub berharap, dengan adanya doa bersama dan silaturahmi kali ini, semua masyarakat dan juga berbagai organisasi masyarakat (Ormas) bisa kembali bersatu untuk menyosong Magetan kedepan yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih pada semua pihak, TNI,Polri dan masyarakat, Pemilu 2019 di Magetan aman dan sukses.Dengan adanya doa bersama dan silaturahmi kali ini, semoga doa kita diijabah, dan mendapat berkah panjang umur dan banyak rizki dari silaturahmi,”pungkasnya. (ton)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Siap Raih Prestasi di AMSO 2022

16 November 2022 - 09:23 WIB

Target Vaksinasi Booster Mbleset

26 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Kang Giri Dorong Pemanfaatan Medsos Promosikan Potensi Desa

26 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Kolaborasi Penari Bujang Ganong dan Sufi Pecahkan Rekor Muri

9 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Dinas PUPR Dinilai Lambat, Belum Siap Kerja Cepat

28 Juli 2022 - 17:00 WIB

Grebeg Suro Jadi Awal Kebangkitan UMKM

21 Juli 2022 - 21:47 WIB

Trending di Daerah