Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Ngawi · 22 Mar 2020 09:29 WIB ·

Asal Kebut, Pemotor Tabrak Pemotor Satu Meninggal


 Asal Kebut, Pemotor Tabrak Pemotor Satu Meninggal Perbesar

NGAWI. Diduga asal kebut dan tarik gas seorang pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo tepatnya masuk Dusun Sidorejo, Desa Gentong, Kecamatan Paron sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu, (21/3). Dari kejadian tersebut satu orang dinyatakan meninggal dilokasi kejadian atas nama Darmi perempuan 50 tahun asal Desa Babadan, Kecamatan Paron.

“Benar ada kecelakaan tadi sore yang menyebabkan satu orang meninggal dilokasi dan sekarang sudah ditangani Satlantas Polres Ngawi,” terang Iptu Suyitno Kapolsek Paron.

Menurutnya dari keterangan saksi yang ada, korban dibonceng suaminya Sarju (52) dengan mengendarai sepeda motor Honda Grand dari arah selatan ke utara. Sesampainya dilokasi kejadian mendadak dari arah belakang ditabrak Fendik Riadi (26) yang mengendarai motor jenis Honda GL Max nopol AE 4697 ME.

“Memang diduga pemotor yang menabrak itu berkecepatan tinggi dan oleng. Ketika tidak menguasai motornya lagi langsung menabrak korban dari arah belakang. Dari keterangan lainya korban ini hendak menjenguk cucunya yang dirawat di Puskesmas Teguhan,” jelas Suyitno.

Pungkasnya, dari kecelakaan itu Fendik Riadi mengalami luka berat demikian Sarju yang membonceng korban. Usai kejadian, jenasah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi termasuk kedua korban yang luka berat untuk mendapatkan perawatan. (pr)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah