Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Ngawi · 16 Sep 2019 22:17 WIB ·

Cak Nun Dan Kiai Kanjeng Kampanyekan KB


 Cak Nun Dan Kiai Kanjeng Kampanyekan KB Perbesar

NGAWI. Program kependudukan terus dikampanyekan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jatim. Tidak hanya gencar melakukan sosialisasi, BKKBN Jatim juga menggandeng Cak Nun dan Kyai Kanjeng.

Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng dengan tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” ini digelar  di Alun-alun Kabupaten Ngawi, Jatim, Senin, (16/9).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Yenrizal Makmur menyatakan, digandengnya Cak Nun merupakan sebuah cara yang efektif bagi BKKBN dalam mempromosikan Program KKBPK. 

Menurutnya, dengan gaya tausyah Cak Nun yang khas dan apik menjadikan Program KKBPK di Jatim akan mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat. 

“Selain itu Cak Nun juga memiliki jamaah yang cukup banyak sehingga diharapkan kehadiran Cak Nun dapat menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Ngawi,” kata Yenrizal.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi Budi Sulistyono/Kanang pihaknya mengapresiasi sinau bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng yang dilaksanakan di daerahnya. Mengingat Cak Nun sebagai salah satu figur yang menjadi idola masyarakatnya.

“Luar biasa acara malam ini ya golek ngelmu sekaligus sosialisasi tentang KB kan pas apalagi bareng Cak Nun,” ungkap Kanang. (pr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah