Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Kuliner · 15 Sep 2019 01:25 WIB ·

KAI Gelar Bazar di Stasiun Madiun


 KAI Gelar Bazar di Stasiun Madiun Perbesar

Lintas7.net, MADIUN – Ada yang berbeda dengan stasiun Madiun, Sabtu (14/9/2019). Untuk mengangkat dan memfasilitasi mitra binaan CSR KAI serta pelaku usaha, Daop 7 Madiun menggelar bazar UMKM mulai 14 September hingga 12 Oktober 2019.

Beberapa UMKM yang ikut ambil bagian dalam bazar kali ini diantaranya ; Alian Flower dengan produk kerajinan tangan dan makanan ringan, Lucky Katering yang menyakikan makanan, Toko Erni menyuguhkan Batik serta makanan ringan, Mbak Sri menyajikan Nasi Pecel Khas Madiun, dan Abadi Cell yang menawarkan kartu perdana serta isi ulang pulsa.

Bazar dibuka oleh Manager Keuangan selaku perwakilan Tim CSR Daop 7 dan dihadiri Vice President Daop 7 Madiun, Wisnu Pramudyo didampingi Tim CSR Daop 7 Madiun dan WKSB Madiun.

“Bazar UMKM Mitra Binaan CSR KAI buka mulai pukul 10 pagi sampai 7 malam,” katanya.

Sementara, Vice President Daop 7 Madiun, Wisnu Pramudyo menyampaikan bazar ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa kereta api yang berada di Stasiun Madiun untuk membeli makanan maupun oleh-oleh lainnya.

Pun, Wisnu berharap pelaku UMKM mitra binaan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari berjualan di Stasiun Madiun.

“Semoga para pelaku UMKM mitra binaan ini mendapatkan penghasilan tambahan selama membuka stan di sini. Saya berharap para pembeli dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Kepada para pelaku usaha yang membuka stan, Wisnu menghimbau agar tetap menjaga kebersihan. Dan apabila ada banyak pembeli, diatur dengan baik sehingga tidak mengganggu jalan penumpang.

“Bazar UMKM ini mewadahi mitra binaan CSR KAI serta pelaku usaha di sekitar Daop 7 Madiun dalam menunjukkan produk yang dihasilkan kepada masyarakat,” pungkasnya. (ant)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Trending di Madiun