Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Hobi · 8 Mar 2019 22:15 WIB ·

Luar Biasa! Ponorogo Business & Photography Expo 2019


 Luar Biasa! Ponorogo Business & Photography Expo 2019 Perbesar

PONOROGO – Ponorogo City Center bersama Loks Organizer mengelar event Business & Photography Expo 2019 di Atrium Ponorogo City Center. Rangkaian acara berlangsung selama lima hari sejak 1-5 Maret lalu. Diikuti oleh sekitar 10 peserta expo yang bergerak di bidang bisnis Wedding dan Fotografi seperti Fresco, Re-Kreatif Photography, Maesa Hotel, Cici Foto, Nona Salon, Amaris Hotel, Monitor Yang Jujur, Segi Empat Indonesia dan Boutiqe Creative.

“Ini merupakan ajang promo untuk para peserta event Business & Photography Expo 2019”, jelas Adyka H. Romaka selaku EO.

SIMAK KESERUANNYA: http://lintas7.net/inilah-keseruan-ponorogo-business-photography-expo-2019/

Stand pameran mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Ada berbagai macam diskon serta promo yang diberikan oleh para peserta expo selama event berlangsung. Sekitar 500 pengunjung setiap harinya memadati Atrium PCC yang merupakan tempat berlangsungnya pameran. Kebanyakan pengunjung merupakan pasangan yang berencana untuk menikah. Mereka konsultasi untuk paket acara pernikahannya nanti.  Seperti Denny dan Rista, pasangan calon pengantin tersebut sengaja datang untuk memesan paket Promo Prewedding & Wedding yang diberikan Re-Kreatif Photography.

“Mumpung ada promo selama expo, sekalian konsultasi soal konsep foto untuk prewedding dan acara pernikahan kami nanti”, terang Denny salah satu pengunjung.

Tak hanya diskon dan promo, acara juga dimeriahkan dengan adanya gelaran Fashion Show, Contest Photo dan Videography untuk pelajar, Hunting Foto Model, Live Make-up hingga Live Music. “Untuk hobi sekaligus belajar foto. Dan siapa tahu dapat juara,” kata salah satu pelajar yang mengikuti lomba foto.

Acara ditutup pada Selasa (5/3/2019) pukul 21.00 WIB dengan penampilan band sekaligus pemberian hadiah kepada juara lomba serta doorprise untuk pengunjung expo. “Terima kasih untuk para peserta dan pengunjung Business & Photography Expo 2019. Semoga tahun depan kita bisa menggelar acara ini lagi,” pungkasnya dalam sambutan penutupan. (tom)

Artikel ini telah dibaca 195 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Manfaatkan Bumbu Dapur dan Dedaunan, Siswa SMP Ini Ciptakan Batik Ecoprint

21 November 2022 - 18:47 WIB

Trending di Daerah