Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Ngawi · 20 Feb 2019 11:57 WIB ·

Peduli HPSN, Kapolres Ngawi Bersihkan Sampah Di Pasar


 Peduli HPSN, Kapolres Ngawi Bersihkan Sampah Di Pasar Perbesar

NGAWI -Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu bersama Bhayangkari dan warga masyarakat menyambangi pasar. Jelasnya bukan memantau harga sembako melainkan kerja bhakti dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilakukan di Pasar Besar Jalan Sultan Agung Ngawi dengan memungut sampah yang ditemukan. AKBP MB. Pranatal Hutajulu mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan Polri bersama masyarakat untuk memperingati HPSN yang jatuh pada 21 Februari nanti. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

“Tentu kami bersama masyarakat khususnya para pedagang ikut berpartisipasi pada HPSN jangan sampai ada sampah dibuang ditempat yang tidak semestinya,” terang Kapolres Ngawi, Rabu, (20/02/2019).

Selain itu, dengan HPSN merupakan kegiatan Polri agar bisa dekat dengan masyarakat dan menjadikan Polri yang humanis dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.

“Terima kasih atas kepedulianya Pak Polisi ini datang untuk memberikan penyuluhan sekaligus membersihkan sampah. Kedepanya lingkungan pasar sini biar bersih,” ungkap Yuni salah satu pedagang Pasar Besar Ngawi. (pr)

 

 

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden RI Resmikan Pasar Besar Ngawi

18 Desember 2021 - 00:01 WIB

Babak Penentu, Persepon Ungguli Persekama 2-1

18 November 2021 - 15:39 WIB

Kades Bicara SDGs Minta Sebagai Leadership Pembangunan Nasional NGAWI. Desa merupakan

10 Mei 2021 - 13:42 WIB

Peduli Sesama, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Madiun Bagikan Sembako dan Mukena

8 Mei 2021 - 14:44 WIB

Di Madiun, Penyekatan Pemudik Dilakukan Di Tiga Titik Berikut Ini

4 Mei 2021 - 14:04 WIB

Urus Izin Tinggal Makin Mudah, Ada Aplikasi PECEL PINCUK JOSS, Inovasi Terbaru Kantor Imigrasi Madiun

1 Mei 2021 - 21:17 WIB

Trending di Daerah