Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Magetan · 26 Feb 2019 15:32 WIB ·

Bupati Tidak Bergeming, P3SM Datangi Satpol PP


 Bupati Tidak Bergeming, P3SM Datangi Satpol PP Perbesar

MAGETAN – Surat yang dilayangkan ke Bupati Magetan terkait semakin banyaknya pedagang liar di Pasar Sayur Kabupaten Magetan yang belum juga ditanggapi hingga kini.Membuat Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sayur Magetan (P3SM) meluruk Kantor Satpol PP Magetan, Senin (25/2).

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sayur Magetan (P3SM) Aziz mengatakan, kedatanganya ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan adalah untuk memperjelas laporanya kepada Bupati melalui surat. Dan juga sekaligus mengadu pada Satpol PP mengenai banyaknya pedagang liar itu.

“Kami sudah layangkan surat ke Bupati pada 4 Februari lalu namun hingga kini belum ada tindakan, makanya hari ini kami datangi Kantor Satpol PP,” ujar Aziz Ketua P3SM, Senin (25/2).

Aziz mengungkapkan, karena belum juga ditanagani para pedagang liar tersebut yang rata-rata berjualan di kanan-kiri jalan masuk pasar, semakin lama semakin bertambah banyak jumlahnya yang berimbas pada matinya pendapatan pedagang yang sah di dalam Pasar Sayur karena pembeli enggan masuk kedalam.
“Pedagang diluar ini sangat banyak, ada yang berjualan di trotoar-trotoar dan juga bahu jalan yang jumlahnya mencapai ratusan,”jelas Aziz Kepada Lensa Magetan.

Ditegaskan Aziz, bila surat keluhan ribuan para pedagang yang berada di dalam Pasar Sayur ini tidak segera ditanggapi. Mereka mengancam akan melakukan aksi mengunci pintu pasar dan ikut berjualan diluar semua.

“Jika hal tersebut terus dibiarkan, maka pedagang yang sah yang beada didalam akan melakukan aksi mengunci seluruh pintu masuk pasar, serta akan ikut berjualan di luar, sama seperti pedagang liar teraebut,”pungkasnya (ton)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Siap Raih Prestasi di AMSO 2022

16 November 2022 - 09:23 WIB

Safari Politik Di Magetan, AHY Terharu dan Bangga Dengan Semangat masyarakat

21 Mei 2022 - 18:24 WIB

Reses di Magetan, Sartono Hutomo Lakukan Hal Ini

2 Maret 2022 - 20:59 WIB

Taekwondo Magetan Borong 17 Medali Emas Kejurda Jatim

21 Desember 2021 - 20:16 WIB

Tahun Penuh Tantangan, Disparbud Magetan Bangun Pariwisata Berkelanjutan

21 Desember 2021 - 19:26 WIB

Segera Dibuka, Tim Satgas Covid-19 Lakukan Assessment di Magetan Park

18 November 2021 - 17:25 WIB

Trending di Magetan