Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 1 Okt 2020 19:09 WIB ·

Paslon Dibatasi Aturan, Peran Relawan Akan Menentukan Kemenangan


 Paslon Dibatasi Aturan, Peran Relawan Akan Menentukan Kemenangan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Nomor Urut 1, Indrata Nur Bayuaji -Gagarin memulai kegiatan kampanye tatap muka langsung dengan masyarakat. Kampanye perdana paslon Nyawiji-Sumrambah menemui masyarakat di Kecamatan Sudimoro, Pacitan. Salah satunya warga Desa Pager Kidul.

Kampanye dengan penerapan protocol kesehatan dihadiri sekitar 50 orang relawan asal desa setempat. Indrata Nur Bayuaji bersama tim suksesnya memohon do’a restu dan dukungan untuk memenangkan Paslon nomor 1 di Pilbup Pacitan tahun 2020 mendatang.

Lain itu, Indrata menyampaikan peran relawan sangat dibutuhkan untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat ihwal pencalonan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin serta visi misi memajukan kabupaten Pacitan kedepannya. Terlebih, kondisi pandemi covid-19 ruang gerak paslon kini terbatas oleh aturan.

“Pertama terima kasih kepada masyarakat, relawan yang ikhlas memberikan do’a restu kepada kami Indrata dan Gagarin untuk maju di Pilbup Pacitan. Tentu saja peran para relawan ini akan menjadi krusial karena situasi pandemi covid-19,” tutur Indrata saat memberikan sambutan kepada warga Pager Kidul.

Lebih lanjut Indrata, mengingatkan bahwa pertarungan pesta demokrasi tahun ini belum sepenuhnya selesai meski diatas kertas dukungan kepada paslon nomor urut 1 cukup besar. Dia pun percaya mereka yang hadir pada kampanye terbatas merupakan tokoh pilihan yang siap berjuang keras dan memastikan kemenengan Nyawiji-Sumrambah.

“Karena kita sedang dalam kondisi pandemi covid-19 niat kami untuk bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat terbatas oleh waktu dan aturan KPU. Sehingga pesan kami kepada seluruh relawan bisa meneruskan perjuangan kita kepada para pemilih agar kemenangan Indrata-Gagarin dapat terwujud,” tegasnya.

Kampanye tatap muka pertama Indrata Nur Bayuaji-Gagarin mendatangi masyarakat 4 Desa di Kecamatan Sudimoro. Yakni, Desa Pager Kidul, Pager Lor, Sudimoro dan Desa Sumberejo. (IS).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan