Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Magetan · 20 Okt 2020 17:42 WIB ·

PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Adakan Ceramah Virtual


 PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Adakan Ceramah Virtual Perbesar

LINTAS7.NET, MAGETAN – Dalam upaya untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga pada masa adaptasi kebiasaan baru, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Ny. Yanti Ikoputra, menyelenggarakan kegiatan ceramah virtual bagi ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi, Selasa (20/10/20).

Para peserta mengikuti ceramah virtual ini melalui aplikasi Zoom di tempat tinggal masing-masing, juga disiarkan secara langsung melalui Youtube SMK Penerbangan Angkasa.

Ceramah dengan narasumber Ibu dr. Dewi Inong Sp.Kk, mengangkat tema “Kiat Keharmonisan Hubungan Rumah Tangga Dalam Menghadapi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru” ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun dalam sambutannya menyampaikan, sebuah rumah tangga merupakan perpaduan antara berbagai warna karakter. Ada karakter pria, wanita, anak-anak bahkan mertua. Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang bisa menjamin bahwa semua karakter itu serba sempurna, pasti ada kelebihan dan kekurangan, disitulah letak keharmonisan.

Dalam ceramah kali ini, membahas berbagai permasalahan berikut pencegahan dan solusinya, diantaranya seks bebas termasuk perlaku seksual LGBT, narkoba, pemeliharaan kesehatan perempuan, suami dan anak. (penlanudiwj/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Siswa SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Siap Raih Prestasi di AMSO 2022

16 November 2022 - 09:23 WIB

Safari Politik Di Magetan, AHY Terharu dan Bangga Dengan Semangat masyarakat

21 Mei 2022 - 18:24 WIB

Reses di Magetan, Sartono Hutomo Lakukan Hal Ini

2 Maret 2022 - 20:59 WIB

Taekwondo Magetan Borong 17 Medali Emas Kejurda Jatim

21 Desember 2021 - 20:16 WIB

Tahun Penuh Tantangan, Disparbud Magetan Bangun Pariwisata Berkelanjutan

21 Desember 2021 - 19:26 WIB

Segera Dibuka, Tim Satgas Covid-19 Lakukan Assessment di Magetan Park

18 November 2021 - 17:25 WIB

Trending di Magetan