Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Headline · 4 Mar 2021 15:33 WIB ·

Ratusan Pekerja KAI Daop 7 Madiun Divaksinasi


 Ratusan Pekerja KAI Daop 7 Madiun Divaksinasi Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Ratusan para pekerja KAI Daop 7 Madiun dan Anak Perusahaan mengikuti vaksinasi. Para pekerja KAI dipilih sebagai penerima vaksin tahap awal karena pekerja KAI sebagai salah satu pelayan masyarakat yang dalam pelaksanaan tugasnya harus bersinggungan dengan banyak orang.

“Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam memerangi covid-19 di Indonesia, hingga hari ini, Kamis (4/3/2021) sebanyak 983 dari total 2120 atau sebesar 45 persen pekerja Daop 7 Madiun telah di vaksin tahap pertama. Pelaksanaan vaksin mengikuti jadwal dari Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten atau Kota dimana pekerja tersebut bertugas,” terang Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko, Kamis (4/3/2021).

Para pekerja tersebut, lanjut Ixfan, mengikuti vaksinasi di daerah dimana mereka bertugas. Di antaranya Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kota dan Kabupaten Kediri, serta Kota dan Kabupaten Blitar.

“Dengan telah divaksinnya para pekerja KAI Daop 7 Madiun, kami berharap hal itu mampu meningkatkan kepercayaan para pelanggan yang akan menggunakan kereta api. Terlebih juga dengan adanya fasilitas Rapid tes Antigen dan tes GeNose C19 yang tersedia di stasiun, menunjukkan bahwa KAI berkomitmen tinggi untuk menghadirkan layanan transpotasi yang aman, nyaman, selamat dan tetap sehat di masa pandemi,” ujar Ixfan. (hum/ant/red)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional