Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Headline · 4 Nov 2020 18:32 WIB ·

Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako di Panti Asuhan


 Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako di Panti Asuhan Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Satlantas Polres Madiun mengunjungi panti asuhan Lentera Hati, Rabu (4/11/2020). Di panti asuhan ini, polisi menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan didampingi oleh pengurus panti.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengungkapkan, selain bakti sosial dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polres Madiun dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan di wilayah Kabupaten Madiun.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 juga sebagai sarana silaturahmi serta wujud kepedulian Polri kepada panti asuhan yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak Panti sebagai masa depan bangsa,” urai Kapolres.

Sementara, Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji mengatakan, pihaknya berharap bantuan berupa sembako bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan Lentera Hati.

AKP Ari menambahkan, karena masih dalam situasi pandemi covid-19, pelaksanaan baksos tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak lupa pelaksanaan Bakti Sosial ini tetap menerapkan Prokes. Begitu pula pengurus panti dan anak-anak untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan,” imbaunya.

Apa yang dilakukan Satlantas Polres Madiun ini mendapat apresiasi dari segenap pengurus panti asuhan Lentera Hati.

“Terima kasih atas kedatangan dan perhatian serta kepedulian yang diberikan Polres Madiun sehingga dengan adanya bantuan ini sangat-sangat dirasakan oleh anak-anak panti asuhan,” ungkapnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP 

21 November 2022 - 13:02 WIB

Terungkap, Ini Yang Dilakukan Polres Madiun Terhadap Anggota Berprestasi 

16 November 2022 - 19:29 WIB

Pemkab Madiun Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

14 November 2022 - 20:47 WIB

Trending di Madiun