Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 26 Okt 2020 16:30 WIB ·

Aji-Gagarin Ajak Relawan Tangkis Isu Menang Tanpa Ke TPS


 Aji-Gagarin Ajak Relawan Tangkis Isu Menang Tanpa Ke TPS Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin menolak anggapan bisa menang mudah di Pilbup Pacitan. Menurut, Gagarin, semua relawan harus tetap bergerak mengajak masyarakat memenangkan Paslon Nomor 1.

“Jadi jangan mudah percaya dengan isu bahwa Paslon Aji-Gagarin akan tetap menang tanpa harus ke TPS. Informasi itu tidak benar dan harus diluruskan kepada semua warga. Panjenengan (anda) semua harus tetap mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memenangkan Paslon nomor 1,” seru Gagarin pada kampanye di Donorojo, Senin, (26/10) tadi.

Gagarin, mengatakan banyak isu yang sengaja dimunculkan ke permukaan untuk melemahkan kekuatan Nyawiji-Sumrambah. Pun, dengan isu bahwa datang ke TPS bisa tertular Covid-19.

“Sekali lagi bahwa tidak benar datang ke TPS bisa tertular Covid-19. Penyelenggara Pemilihan tentu sudah menyiapkan segala sesuatunya sebagai jaminan terbebas dari penyebaran Covid-19. Tidak perlu kuatir karena di TPS protocol kesehatan juga diterapkan secara ketat. Jadi aman untuk menyalurkan hak suara dan memenangkan Aji-Gagarin,” tegasnya.

Calon Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji juga mengingatkan bahwa setiap warga mempunyai hak politik yang sama. Sehingga warga semua harus berduyun-duyun ke TPS untuk memilih dan memenangkan nomor 1, Aji-Gagarin.

“Dalam politik ini kita mempunyai derajat yang sama 1 orang 1 suara. Maka saya berharap semua relawan di Donorojo mengajak keluarga, rekan dan masyarakat lain datang ke TPS pada 9 Desember dan mencoblos nomor 1,” kata Aji, dalam orasi politik di Desa Gendaran.

Bagi Aji, kompetisi Pilbup 2020 ini baru tuntas setelah proses pencoblosan berakhir. Dia, pun meminta semua pendukung Nyawiji Sumrambah terus bergerak sampai kemenangan bisa diamankan.

“Perjuangan kita baru akan paripurna setelah proses pencoblosan selesai. Mohon diabaikan isu bahwa Aji-Gagarin menang tanpa harus datang ke TPS. Harapan saya kita terus bergerak menggalang dukungan serta memastikan kemenangan paslon nomor 1. Setelah kemenangan sudah di tangan, maka program yang kita siapkan bisa direalisasikan bersama,” tukasnya.

Paslon nomor 1, Aji-Gagarin berkampanye di Desa Sekar, Sukodono, Gendaran dan Desa Donorojo. Di Kecamatan Donorojo, Paslon yang didukung 13 partai politik menargetkan kemenangan sebesar 70 persen. (IS)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan