Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 21 Sep 2020 10:40 WIB ·

Aksi Sosial PACE Ajang Kampanye Mbois?


 Aksi Sosial PACE Ajang Kampanye Mbois? Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kegiatan Pacitan Audio Community Engineering (PACE) di Kecamatan Arjosari, pada Minggu, (20/9) siang menyita perhatian publik. Ini karena kegiatan sosial bagi-bagi masker jadi ajang kampanye oleh salah satu bakal pasangan calon di Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020. 

Paslon Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori beserta tim naik ke panggung utama untuk bernyanyi dan menyampaikan orasi politik di depan peserta parade sound system. Tanpa ragu paslon Mbois mengapresiasi dan kedepan ingin bekerja sama dengan komunitas PACE.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial andum masker yang dilakukan komunitas PACE. Kedepan kami (Paslon Mbois) akan bekerja sama dengan PACE. Saya dan Pak Isyah Ansori akan memberikan support bantuan atas terselenggaranya kegiatan ini,” seru Balon Bupati, Yudi Sumbogo. 

Lain orasi politik, perhatian publik tertuju pada logo pemerintahan pada backdrop panggung utama. Tentu saja ini menimbulkan pertanyaan masyarakat akan netralitas pemerintah dan aparat keamanan. 

Informasi terhimpun, awalnya acara parade berjalan seperti biasa ketika even di kecamatan lain. Ada sosialisasi penerapan protocol kesehatan kemudian chek sound. Saat acara inti sudah selesai paslon Mbois  naik ke panggung untuk bernyanyi dan berpidato tentang politik. Hal ini menuai reaksi dari sejumlah peserta.

Cristian Adi Candra, Ketua PACE mengaku kecolongan dengan hadirnya bakal pasangan calon Bupati Wakil Bupati Pacitan. Menurutnya, Even PACE sudah terlaksana di beberapa kecamatan berbeda tanpa embel-embel partai maupun kegiatan politik. Dia pun menyayangkan panitia penyelenggara yang memberikan kesempatan Mbois naik ke panggung utama. 

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan semua pihak. Kami bisa pastikan bahwa acara PACE selama ini murni baksos bagi masker bukan kegiatan politik. Adapun kejadian kemarin merupakan kelalaian panitia. Saya juga melihat roundown ternyata tidak ada agenda politik apapun,” tegas pria yang karib disapa bang Pencrit. 

Paslon Mbois diketahui juga menghadiri kegiatan tenis meja di Desa Jati Malang Arjosari. Bahkan, tak sekedar mencari dukungan, Yudi Sumbogo tampak ikut bermain olahraga pingpong. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan