Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 15 Nov 2020 12:17 WIB ·

Dengar Suara, Lihat Gambar, dan Merasakan Dari Hati, Warga Desa Ini Mantap Dukung Aji


 Dengar Suara, Lihat Gambar, dan Merasakan Dari Hati,  Warga Desa Ini Mantap Dukung Aji Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Dukungan Supriyadi seorang warga Desa Plumbungan, Kebonagung, Pacitan kepada Indrata Nur Bayuaji terbilang cukup unik. Pria berusia 60 tahun itu mendukung Aji menjadi Bupati Pacitan hanya dari melihat gambar yang terpasang di baliho, stiker dan tanggalan di rumah.

Menurut Supri, foto Aji pada beragam bahan dan alat kampanye baliho yang tersebar hingga pelosok desa menyimpan banyak makna. Baliho Aji katanya mengisaratkan sikap seseorang yang penuh kesederhanaan dan juga apa adanya.

“Saya ini tidak pernah sekalipun bertemu dengan Indrata Nur Bayuaji sama sekali tidak pernah. Tetapi dari gambar-gambar itu saya bisa melihat bagaimana karakternya. Kalau Indrata itu terlihat orang yang sederhana apa adanya,” katanya pada awak media yang tak sengaja bertemu di salah satu angkringan di kota Pacitan.

Lebih lanjut Supri mengaku sering mendengarkan pidato Aji kala menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan. Dari suara gelombang radio itu ia merasakan adanya sebuah ketulusan. Apa yang disampaikan oleh Aji disebutnya tulus dari hati.

“Lalu kalau saya mendengarkan pidato saat sidang paripurna itu seperti tulus begitu. Maksutnya kan banyak orang yang bicaranya tidak sesuai dengan batinnya. Tetapi kalau Aji saya merasakan apa yang diucapkannya itu tulus sama dengan kata hatinya,” imbuh Supri.

Bermodal indera pendengar dan penglihatan itu Supriyadi meyakini Aji adalah sosok yang tulus mengabdikan diri untuk Pacitan. Dia pun tanpa ragu akan memilih Indrata Nur Bayuaji pada 9 Desember pendatang.

“Ketulusan dan kesederhanaan itu yang melatari saya mendukung Indrata. Ya meskipun saya belum mengetahui langsung bagaimana sosoknya tapi sudah yakin saja dengan pilihan saya ini,” tukasnya. (IS)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah