Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 9 Des 2020 19:53 WIB ·

Hasil Real Count Demokrat Unggul, Aji-Gagarin Sampaikan Terima Kasih pada Masyarakat Pacitan


 Hasil Real Count Demokrat Unggul, Aji-Gagarin Sampaikan Terima Kasih pada Masyarakat Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pacitan atas partisipasinya dalam Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020.

Di tengah pandemi covid-19, masyarakat turut mensukseskan pemilihan dengan tetap menjaga protocol kesehatan. Paslon Nyawiji Sumrambah juga bersyukur mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Pacitan.

“Pertama puji syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita semua. Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar aman dan kondusif,” kata Aji pada awak media di DPC Demokrat Pacitan Rabu (9/12) sore.

“Kedua kami terima kasih kepada seluruh masyarakat Pacitan yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada di tengah pandemi covid-19. Terima kasih pula atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin ke depan kita bersama-sama membangun Pacitan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Aji juga menyampaikan terima kasih pada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jajaran pengurus Demokrat dan tim pemenangan.

“Terima kasih juga untuk Pak SBY, Pak Ketua Umum Demokrat Pak AHY( Agus Harimurti Yudhoyono), Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) beserta jajarannya termasuk DPC, tim pemenangan dan relawan Nyawiji-Sumrambah terima kasih,” jelas Aji.

Cawabup Gagarin berpesan kepada masyarakat untuk menyudahi kompetisi dan kembali bersatu untuk Pacitan.

“Mari kita bergandengan tangan, kita jaga rasa kekeluargaan yang ada, kita jaga kerukunan sehingga di Pacitan tercipta kedamaian,” tambah Gagarin.

Berdasarkan penghitungan DPC Partai Demokrat dari 1.299 TPS, Aji-Gagarin memperoleh suara 226.662 suara atau 74,88 persen. Kemudian paslon 2 Yudi Sumbogo-Isyah Ansori mendapat 76.050 suara atau setara 25,12 persen. (IS).

Artikel ini telah dibaca 929 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan