Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 26 Sep 2020 00:10 WIB ·

Tragis!! Ibu Rumah Tangga Nekat Terjun ke Jurang


 Tragis!! Ibu Rumah Tangga Nekat Terjun ke Jurang Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kejadian tragis dialami, Untung Purwati (36) seorang Ibu rumah tangga di Kabupaten Pacitan. Gara-gara permasalahan keluarga, Ibu dua anak itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke jurang. 

Warga Dusun Meling, Desa Jetak, Tulakan itu ditemukan di area jurang dengan kedalaman sekitar 125 meter. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan luka serius pada bagian sekitar kepala, tangan dan kaki yang diduga akibat benturan keras.  

Sebelum peristiwa terjadi, korban menyempatkan diri menulis pesan dalam story Whatsapp miliknya. Selain permintaan maaf kepada semuanya, Dia juga berpamitan dan berharap orang yang ditinggalkannya bisa hidup bahagia. 

“Aku pamit,” salah satu bunyi pesan story whatsaap korban sebelum kejadian. 

Marjuni, Kepala Desa Jetak mengatakan aksi dugaan bunuh diri itu terjadi selepas waktu Maghrib. Masyarakat bersama aparat pemerintahan petugas kepolisian berupaya mengevakuasi korban dari dasar jurang. 

“Kira-kira kejadian pada ba’da magrib. Korban mengalami patah tengkuk kepala, dan patah tulang tangan serta kaki, “ujar Marjuni, Kepala Desa Jetak (25/09) malam.

Usai berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka untuk menjalani serangkaian proses sebelum pemakaman. Kepergian Purwati, meninggalkan duka bagi keluarga utamanya anak-anaknya. Dengan berat hati pihak keluarga harus menerima kejadian memilukan tersebut. (IS). 

 

Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Trending di Daerah