Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 22 Feb 2020 21:35 WIB ·

Invitasi Bola Voli SBY 2020, Dinikmati Gratis Bonus Konsumsi


 Invitasi Bola Voli SBY 2020, Dinikmati Gratis Bonus Konsumsi Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) turut memeriahkan peringatan Hari Jadi Pacitan ke-275. Ibas sapaan akrabnya menyelenggarakan Invitasi Bola Voli SBY CUP 2020.

Even olahraga ini bisa dinikmati masyarakat Pacitan secara gratis. Tidak itu saja, penonton juga disediakan konsumsi berupa makan dan kuliner lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Pertandingan bola voli yang diikuti oleh 8 tim putra ini sebagai sarana unjuk potensi dan menggali bibit potensial para atlet bola voli daerah. Selain bola voli, pertunjukkan seni budaya lokal menambah kemeriahan kegiatan bola voli yang berlangsung di Gedung Olahraga Pacitan.

“Invitasi Bola Voli ini selain untuk menghilangkan sejenak dari rasa kesedihan, kesunyian dan kepenatan politik juga untuk mencari bibit atlit nasional. Karena saya yakin Indonesia, Generasi Muda akan lebih maju jika kita selalu miliki sifat Bersahabat, Sehat, Berprestasi melalui olahraga, musik, dan kebudayaan.” jelas EBY.

8 tim yang bertanding adalah Gading Trinil-Ngawi, Bumi Reyog-Ponorogo, Singo Wilis-Trenggalek, Jalak Lawu-Magetan, Tim DM Tuban, Tim RS Sragen, Lavani Cikeas dan Laskar Kanjeng Limo-Pacitan. Menurut EBY Ke 8 tim tangguh ini adalah kompetitor kuat tetapi juga bersahabat.

“Seperti pesan Pak SBY, Mari Berolahraga untuk Prestasi, Jiwa Sportifitas dan Persahabatan. Lets do Peace through Sports, Music, and Culture di Indonesia, Selamat Bertanding, Selamat bergembira dengan penuh persahabatan,” pungkas Ibas.

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan