Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 9 Mar 2021 07:09 WIB ·

Kaum Dhuafa Pacitan, Ikut Do’akan Keselamatan Partai Demokrat


 Do'a bersama kaum dhuafa untuk keselamatan Partai Demokrat Senin (9/3) malam.  Foto Istimewa Perbesar

Do'a bersama kaum dhuafa untuk keselamatan Partai Demokrat Senin (9/3) malam. Foto Istimewa

LINTAS7.NET,PACITAN– Partai Demokrat Pacitan terus memberikan dukungan untuk Ketua Umum hasil Kongres V PD Tahun 2020, Agus Harimurti Yudhoyono.

Usai pernyataan sikap dukungan seluruh kader dan pengurus DPC Demokrat Pacitan, Fraksi Demokrat di DPRD menggelar do’a bersama di kawasan wisata Pantai Watu Bale di Desa Jetak, Kecamatan Tulakan pada Senin (8/3) malam.

Do’a bersama juga diikuti oleh sejumlah anak yatim dan piatu asal desa setempat. Do’a bersama ini sebagai wujud permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan Partai Demokrat yang tengah menghadapi upaya kudeta melalui KLB Deli Serdang Jum’at (5/3) lalu.

“Kita melakukan doa bersama agar Partai Demokrat selalu diberikan keselamatan, keberkahan dan kemenangan. Kami selalu mendoakan semoga Bapak SBY, Ketua Umum AHY selalu diberikan kekuatan menjaga demokrasi dan meraih kemenangan dalam keadilan,” kata Arif Setia Budi, Ketua Fraksi DPRD Pacitan.

Hajat do’a bersama ini ditandai dengan tumpeng dan 7 ayam ingkung (ayam panggang). Ini bermakna permohonan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kalau bahasa Jawa 7 adalah pitu. Pitu sebuah ungkapan doa bahwa kita semuanya khususnya Partai Demokrat selalu mendapat pitulungan (pertolongan) Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala amin,” tambah Indrata Nur Bayuaji.

Ketua DPRD Pacitan, Ronny Wahyono berharap melalui kegiatan ini keselamatan selalu menyertai Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan Partai Demokrat selalu mendapat kekuatan, keselamatan. Kami (Demokrat Pacitan) selalu setia pada Pak SBY, Ketua Umum AHY dan Mas Ibas semoga diberikan bimbingan, petunjuk dan kemenangan dalam rangka Pemilu tahun 2024,” kata Ronny.

KLB Deli Serdang yang disebut kubu AHY abal-abal menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum PD. Disebut ilegal karena syarat 2/3 dukungan DPD dan 1/2 dukungan DPC tak terpenuhi. Ketua Majelis Tinggi Partai juga tidak memberi persetujuan untuk menggelar KLB. (IS).

Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan