Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Daerah · 8 Agu 2020 09:06 WIB ·

DPAC dan Ranting Demokrat Dukung Ronny Jadi Bupati


 DPAC dan Ranting Demokrat Dukung Ronny Jadi Bupati Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pertarungan kandidat Bakal Calon Bupati Pacitan Partai Demokrat kian seru. Setelah sebelumnya Indrata Nur Bayuaji dapat dukungan lintas partai politik, kini giliran Ronny Wahyono, Putra Almarhum Bupati Sujono resmi dapat dukungan Dewan Pengurus Anak Cabang dan Ranting Demokrat Pacitan. 

Deklarasi dukungan pada Ronny digelar di salah satu rumah makan Tamperan Jumat (⅞) sore. Selain 9 DPAC dan perwakilan 150 Ranting Demokrat Pacitan deklarasi juga disaksikan pengurus DPC Demokrat dan relawan.

“Kami atas nama DPAC dan Ranting Partai Demokrat mendukung Ronny Wahyono sebagai Calon Bupati Pacitan. Dasar dukungan ini karena Ronny merupakan kader yang terbukti dan teruji berjuang mensukseskan agenda dan membesarkan demokrat,” ujar Joko Susilo, Ketua DPAC Demokrat Bandar. 

Ronny Wahyono mengaku tekadnya menjadi bupati sudah bulat setelah mendapat dukungan masyarakat yang terus meluas. Dia pun berharap dukungan dan pengabdiannya kepada partai bisa menjadi pertimbangan DPP Partai Demokrat. 

“Apabila mendapat rekomendasi langkah pertama saya adalah konsolidasi internal demokrat. Yang pasti Saya sudah berikhtiar dan berjuang untuk Demokrat,” terang pria yang juga duduk sebagai Ketua Komisi II DPRD Pacitan. 

Diketahui pendaftar Partai Demokrat sejumlah 11 nama Bacabup dan Bacawabup. Tiga diantaranya adalah kader partai. (Is) 

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Kunjungi Pelajar Korban HP Meledak, Wabup Bakal Kaji Penggunaan Ponsel di Sekolah

19 Januari 2023 - 22:54 WIB

Cukup di Kecamatan, Kini Urus Adminduk Lebih Mudah dan Hemat

18 Januari 2023 - 21:49 WIB

Gara-gara HP Meledak, Wajah Siswa SMK Ponorogo Ini Melepuh Matanya Sulit Terbuka

18 Januari 2023 - 20:20 WIB

SBY dan Demokrat Konsolidasi di Pacitan Geliatkan Ekonomi

17 Januari 2023 - 21:10 WIB

Trending di Daerah