Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 19 Nov 2020 16:03 WIB ·

Kreatif Tingkat Tinggi, Setelah The Avengers Kini Tak Ragu Catut Nama Bupati


 Kreatif Tingkat Tinggi, Setelah The Avengers Kini Tak Ragu Catut Nama Bupati Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Pasangan Calon nomor 2 pada Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pacitan menobatkan diri sebagai paslon dengan ide-ide kreatif yang brilian. Desain gambar dengan kata-kata menyerupai judul pada sebuah film di layar kaca maupun box office jadi sarana promosi paslon dengan sebutan Mbois tersebut.

Dalam waktu hampir bersamaan mereka sukses mengubah desain Dilan, The Avengers dan Ayat-ayat cinta 2 dengan menyelipkan gambar paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori serta kalimat yang dianggap bisa meningkatkan popularitas.

Kreatifitas ditataran dunia khayalan itu pun berlanjut. Terbaru akun facebook Yudi Sumbogo memposting sebuah foto mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Indartato dan Yudi Sumbogo dalam satu frame yang sama lengkap dengan narasi percakapan khasnya Mbois.

“Pak In ampun kesupen penggantine njenengan nggeh,” kata yang seolah terucap dari mantan Ketua DPD Partai Dekokrat Jawa Timur.

“Tenang mawon pak Yudi Sumbogo wakil bupati siap melanjutkan program – program pro rakyat,” sambung Indartato dalam narasi khayalan tersebut.

“Nggih siap pak,” kata Yudi Sumbogo yang tampak masih bermimpi didukung Ketua DPC Demokrat Pacitan Indartato dan Soekarwo.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Indartato sama sekali tak menyangka namanya dipakai untuk membodohi masyarakat Pacitan. Indartato seolah memberi restu dan dukungan pada kandidat penantang Partai Demokrat.

“Enggeh maturnuwun infonipun,” singkat Indartato pada awak media.

Kreatifitas dan imajinasi Mbois dalam tingkat khayalan patut diapresiasi. Setidaknya mereka menunjukkan potensinya pada publik meski cenderung meniru maupun mendaur ulang sesuatu yang lebih dulu populer. (IS)

Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan