Menu

Mode Gelap
Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes? Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

Headline · 4 Des 2020 09:30 WIB ·

Lagi, Penemuan Bayi di Madiun


 Lagi, Penemuan Bayi di Madiun Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Penemuan bayi kembali terjadi di Kabupaten Madiun. Sesosok bayi ditemukan di sebuah masjid di Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Jum’at (4/12/2020) pagi.

Peristiwa menggemparkan ini merupakan kali ketiga terjadi di Madiun dalam rentang waktu yang tidak lama. Sebelumnya penemuan bayi juga terjadi di wilayah Kecamatan Jiwan dan Balerejo.

Sesosok bayi ditemukan oleh Moh. Toha, warga setempat, saat hendak sholat subuh di Masjid Al Falah yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Moh. Toha mengaku, bayi tersebut diletakkan di atas keset di pojok dekat pintu masuk masjid. Saat ditemukan kondisi bayi sedang tertidur. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi sehat dan memakai pakaian bayi. Di dekat tempat bayi diletakkan juga ditemukan perlengkapan bayi komplit seperti popok bayi, pakaian dan susu.

Link Video Youtube :

“Awalnya itu sekitar jam 3.40 saya mau menyalakan lampu tapi di depan pintu itu ada seorang bayi di atas keset. Lalu saya bawa pulang. Setelah selesai sholat subuh saya laporan polisi. Kondisinya sehat, tali pusar sudah dibungkus rapi,” bebernya.

Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa kondisi bayi. Lalu, polisi membawa bayi ke rumah sakit Panti Walujo, Caruban untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Sementara, Polisi belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian ini. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 5,257 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba

27 Januari 2023 - 21:48 WIB

Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting

27 Januari 2023 - 20:59 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Perampok Dua Minimarket Diringkus Satreskrim Polres Madiun

19 Januari 2023 - 17:30 WIB

Breaking News !!! Atap Bangunan Pasar Sindon Kawak Ambruk

18 Januari 2023 - 17:26 WIB

Trending di Madiun