Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 2 Feb 2019 15:41 WIB ·

Maling Tabung LPG, Warga Widodaren Ngawi Kena OTT Polisi


 War,warga kedunggudel saat di amankan di mapolsek setempat Perbesar

War,warga kedunggudel saat di amankan di mapolsek setempat

NGAWI- Bukan hanya para koruptor saja yang bisa kena operasi tangkap tangan(OTT), malingpun juga bisa di OTT,seperti pelaku pencurian disertai pemberatan (curat) di salah satu warung kopi di Dusun jetis, Desza Jaten,Kecamatan Jogorogo, Ngawi.

Polisi Polsek Jogorogo, berhasil menangkap tangan(OTT), seorang berinisial WAR(laki),umur 24 tahun,warga dusun Temurejo,Desa kedunggudel,Kecamatan Widodaren Ngawi,sesaat setelah korban,pemilik warung melaporkan kejadian Curat ke polsek setempat.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono mengatakan, penangkapan terhadap terduga pelaku curat setelah mendapat  laporan langsung dari si pemilik warung kopi. Pada Jum’at kemarin, (01/02/2019), sekitar pukul 18.30 WIB,Isturiyo si pemilik warung mencurigai gelagat kurang baik terhadap WAR yang duduk diatas jembatan tidak jauh dari warungnya.

“Ketika curiga lantas mengecek kondisi warungnya. Ternyata sudah dibobol melalui pintu,” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono, Sabtu, (02/02/2019).

Dari peristiwa curat tersebut terduga pelaku berhasil membawa kabur tiga tabung gas LPJ 3 kilogram. Hingga berita ini diturunkan WAR masih diperiksa petugas Unit Reskrim Polsek Jogorogo. Kabarnya, usai pemeriksaan si maling cap teri tersebut bakal dititipkan ke sel Polres Ngawi. (pr/mk)

 

 

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Trending di Daerah