Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Headline · 16 Des 2020 19:41 WIB ·

Membahayakan Pengendara, Jalan Rusak dan Berlubang Akhirnya Diperbaiki


 Membahayakan Pengendara, Jalan Rusak dan Berlubang Akhirnya Diperbaiki Perbesar

LINTAS7.NET, MADIUN – Hanya berselang satu hari setelah Satlantas Polres Madiun melaksanakan survei dan penandaan jalan berlubang di sepanjang jalan raya Madiun–Surabaya, tepatnya di wilayah Kecamatan Saradan pada Selasa (15/12/2020) kemarin, jalan rusak dan berlubang di beberapa titik di Kabupaten Madiun akhirnya diperbaiki oleh PPK 2.6, Rabu (16/12/2020).

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan pihaknya sengaja melakukan langkah awal berupa survey dan berkoordinasi dengan dinas terkait supaya segera dilakukan perbaikan. Pasalnya, salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

“Setelah kemarin kami survei dan laporkan ke PPK 2.6 tentang kondisi jalan yang berlubang, hari ini pihak PPK 2.6 langsung melaksanakan perbaikan,” kata AKP Ari di Mapolres Madiun, Rabu (16/12/2020).

Ari menambahkan, demi kelancaran arus lalu lintas pada saat pengerjaan pengaspalan, Satlantas Polres Madiun menerjunkan 4 (empat) personil, untuk membantu pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas.

“Demi kelancaran arus lalu lintas saat proses pekerjaan perbaikan jalan, sekitar 4 personel Satlantas Polres Madiun kami turunkan. Personel melaksanakan pengaturan, pengamanan dan rekayasa lalu lintas giat pengaspalan di sepanjang jalan raya Madiun-Surabaya di Kecamatan Saradan,” terang Ari.

Meski beberapa titik jalan rusak dan berlubang diperbaiki, Ari menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, karena jalan masih dalam proses perbaikan,” ungkapnya. (ant/red)

Artikel ini telah dibaca 674 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan 

2 Desember 2022 - 23:40 WIB

Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

30 November 2022 - 15:41 WIB

Pecah !!! Ribuan Orang Ikuti Jalan Pagi Bareng Bupati, Rayakan HUT ke-4 Pujasera Jiwan

27 November 2022 - 18:23 WIB

Ratusan Peserta Ikuti Ujian Tulis Penerimaan Perangkat di Dua Desa di Kecamatan Madiun

26 November 2022 - 20:07 WIB

Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo 

25 November 2022 - 18:43 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Trending di Nasional