Menu

Mode Gelap

Daerah · 20 Jan 2021 19:06 WIB

·

Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Rombongan Keluarga Pengantin Meninggal Dunia


					Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Rombongan Keluarga Pengantin Meninggal Dunia Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Kecelakaan maut melibatkan rombongan keluarga pengantin terjadi di Kabupaten Pacitan. Kecelakaan maut itu merenggut 3 orang korban jiwa.

Kecelakaan maut itu terjadi di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Rabu (20/1) siang. Mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Ardian warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Tegalombo terjun ke jurang sedalam belasan meter.

Kecelakaan bermula ketika mobil strada warna putih melaju di sebuah jalan lingkungan di Desa Tegalombo. Saat melalui jalan tanjakan di duga kendaraan bernomor polisi W 9337 XF keluar dari jalan rabatan dan terperosok ke jurang.

“Ketika Kendaraan R4 Mitsubishi Strada Warna Putih, yang di kemudikan Sdr. Ardian yang berpenumpang sejumlah 8 orang melaju melintasi jalan rabatan, disaat mobil dalam kondisi menanjak pengemudi terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga roda kiri terperosok ke jurang sedalam 18 meter,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pacitan IPDA Amrih Widodo (20/01) sore.

Akibat insiden ini 3 penumpang atas nama Iswanto, Juni, dan Saroh yang semuanya merupakan warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka cukup serius. Sementara itu 6 penumpang lainya mengalami luka ringan.

“Ada 3 orang yang meninggal dunia. Satu korban tidak mengalami luka luar tapi meninggal dunia, satu penumpang mengalami luka robek di kepala 10 cm dan pendarahan dihidung, dan satu penumpang mengalami patah leher,” imbuhnya.

Seluruh korban meninggal telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tagelombo. Polisi telah selesai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu kendaraan yang berada didasar jurang masih dalam proses evakuasi.

“Ketiga jenazah korban laka telah dibawa ke Puskesmas Tegalombo, dan kita juga akan menghubungi pihak keluarga, ” tandasnya.

Kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan. (IS).

Artikel ini telah dibaca 9.177 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ditlantas Polda Jatim Luncurkan Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu 

17 September 2021 - 14:56 WIB

Polres Pacitan Angkat Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

17 September 2021 - 10:49 WIB

Bupati Olah Sampah Tak Bisa Terurai Menjadi Briket

16 September 2021 - 17:40 WIB

Sukseskan Vaksinasi, Polda Jatim Gandeng PWNU Jatim

14 September 2021 - 15:05 WIB

Minimalisir Kerumunan, Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Luncurkan Inovasi Both Pandemi Paspor 

14 September 2021 - 10:14 WIB

Pacitan Berpotensi Diterjang Gelombang Tsunami 28 Meter?

11 September 2021 - 16:30 WIB

Trending di Nasional