Menu

Mode Gelap
Tasyakuran 1 Abad NU, Siswa-Siswi MI Mategal Kenduri 100 Nasi Tumpeng   Terciduk Asyik Ngobrol saat Pembekalan, Bupati Madiun Tegur Seorang Perangkat Desa Tergiur Untung 50 Ribu per Gram, Pemuda di Madiun Nekat Edarkan Narkoba Pemkab Madiun Launching SOP Tatalaksana Deteksi Dini Kasus Stunting Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

Daerah · 20 Jan 2021 19:06 WIB ·

Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Rombongan Keluarga Pengantin Meninggal Dunia


 Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Rombongan Keluarga Pengantin Meninggal Dunia Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Kecelakaan maut melibatkan rombongan keluarga pengantin terjadi di Kabupaten Pacitan. Kecelakaan maut itu merenggut 3 orang korban jiwa.

Kecelakaan maut itu terjadi di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Rabu (20/1) siang. Mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Ardian warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Tegalombo terjun ke jurang sedalam belasan meter.

Kecelakaan bermula ketika mobil strada warna putih melaju di sebuah jalan lingkungan di Desa Tegalombo. Saat melalui jalan tanjakan di duga kendaraan bernomor polisi W 9337 XF keluar dari jalan rabatan dan terperosok ke jurang.

“Ketika Kendaraan R4 Mitsubishi Strada Warna Putih, yang di kemudikan Sdr. Ardian yang berpenumpang sejumlah 8 orang melaju melintasi jalan rabatan, disaat mobil dalam kondisi menanjak pengemudi terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga roda kiri terperosok ke jurang sedalam 18 meter,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pacitan IPDA Amrih Widodo (20/01) sore.

Akibat insiden ini 3 penumpang atas nama Iswanto, Juni, dan Saroh yang semuanya merupakan warga Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka cukup serius. Sementara itu 6 penumpang lainya mengalami luka ringan.

“Ada 3 orang yang meninggal dunia. Satu korban tidak mengalami luka luar tapi meninggal dunia, satu penumpang mengalami luka robek di kepala 10 cm dan pendarahan dihidung, dan satu penumpang mengalami patah leher,” imbuhnya.

Seluruh korban meninggal telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tagelombo. Polisi telah selesai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu kendaraan yang berada didasar jurang masih dalam proses evakuasi.

“Ketiga jenazah korban laka telah dibawa ke Puskesmas Tegalombo, dan kita juga akan menghubungi pihak keluarga, ” tandasnya.

Kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan. (IS).

Artikel ini telah dibaca 9,240 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Turun ke Jalan Bersama Wartawan, Bagikan Bunga Peringati Hari Pers Nasional

9 Februari 2023 - 13:15 WIB

Buntut Unggahan Viral Yang Diduga Melecehkan, Persatuan Perangkat dan Kepala Desa Ancam Polisikan Oknum Guru di Pacitan

30 Januari 2023 - 12:34 WIB

Pohon Pisang ini Ditanam di Tengah Jalan, Bentuk Protes?

24 Januari 2023 - 12:45 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir di Madiun, Satu Orang Meninggal

21 Januari 2023 - 06:35 WIB

Mantan Sekda Pacitan Dituntut 2 Tahun Penjara

20 Januari 2023 - 21:18 WIB

Tak Tahu Tempat, Emak-emak Nekad Senam di Area Masjid Apung, Berujung Minta Maaf

19 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Daerah