Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 5 Des 2020 19:06 WIB ·

AHY: Pasangan Aji-Gagarin Saling Melengkapi


 AHY: Pasangan Aji-Gagarin Saling Melengkapi Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pacitan nomor urut 1, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah punya peluang besar untuk menyudahi Pilkada Pacitan 2020 dengan kemenangan.

Jago yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP serta didukung PBB, PSI, Berkarya, PKPI dan PAN ini mendapat apresiasi dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Menurut Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, Aji-Gagarin merupakan gabungan antara kekuatan anak muda sarat pengalaman. Keduanya juga dinilai bisa saling melengkapi.

“Pasangan ini kombinasi yang baik dan ideal mengusung generasi muda dan pengalaman. Aji generasi muda dengan semangat dan energi besar serta punya kreativitas yang tentunya bisa mencari terobosan,” kata AHY.

“Mas Gagarin, politisi kawakan dengan banyak pengalaman luar biasa dan punya jaringan yang baik yang tentunya berpengalaman membantu masyarakat,” tambahnya saat acara Media Gathering dengan sejumlah awak media di Pacitan, Sabtu (05/12) di Hall Hotel Grand Bromo Pacitan.

AHY juga menyampaikan pesan kepada pasangan Aji-Gagarin, jika nanti mendapat amanah rakyat, keduanya diminta menciptakan banyak terobosan.

“Harus banyak terobosan. Karena kalau tidak, kita sulit untuk keluar dari krisis dan juga tidak bisa bangkit untuk memajukan Pacitan ke depan,” jelasnya.

Sementara untuk pilkada Pacitan sendiri, DPP Partai Demokrat tak sekadar memasang target menang akan tetapi harus meraih kemenangan secara signifikan. Peluang itu menurut AHY sangat besar. Pasalnya, pasangan yang diusung partai bintang mercy ini tergolong mumpuni dan ideal untuk Pacitan. (IS).

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah