Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 9 Sep 2020 10:53 WIB ·

Terjun ke Jurang, 2 Orang Pengendara Asal Kediri Tewas


 Terjun ke Jurang, 2 Orang Pengendara Asal Kediri Tewas Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tegalombo-Kasihan tepatnya di Dusun Krajan Desa/Kecamatan Tegalombo Pacitan, Rabu, (9/9) pagi. Pengendara dan penumpang sepeda motor bernomor polisi AG 5663 VAJ terperosok ke jurang. 

Akibat kecelakaan itu, Andri Irawan (34 thn) warga Dusun Sumber Muning, Desa Joho dan Tumijan (57) warga Kedung Dowo Desa Cengkok Kecamatan Tarokan, Kediri meninggal dunia di tempat kejadian. Kedua korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki patah. 

Menurut keterangan kepolisian, kecelakaan maut bermula ketika sepeda motor berwarna silver melaju dari arah selatan menuju utara. Diduga karena rem tak berfungsi baik, motor yang dikendarai Andri terperosok ke jurang puluhan meter. 

“Kami bersama petugas mendatangi lokasi kejadian. Dan dari hasil olah TKP, dugaan sementara kecalakaan maut ini karena rem sepeda motor korban blong sehingga tak berfungsi dengan baik,” kata Ipda Amrih Widodo pada wartawan. 

Amrih menambahkan Korban sudah berhasil dievakuasi dan sempat di bawa ke puskesmas terdekat. Barang bukti berupa sepeda motor korban kini diamankan petugas kepolisian. (IS).

Artikel ini telah dibaca 486 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan