Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 15 Agu 2020 16:20 WIB ·

Ronny Wahyono Makin Aktif Serap Aspirasi Warga Pacitan


 Ronny Wahyono Makin Aktif Serap Aspirasi Warga Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Bakal Calon Bupati Pacitan Ronny Wahyono terus bergerak untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Salah satu tujuannya adalah pasar tradisional Gondosari di Kecamatan Punung. Ronny sapaan akrabnya menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat pedagang setempat. 

“Hari ini melanjutkan kegiatan rutin kami menyapa masyarakat dan pedagang di pasar tradisional di Pacitan. Kami juga mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat pedagang yang nanti akan kami perjuangkan dan realisasikan,” ujar Ronny kepada wartawan. 

Serap aspirasi dan membangun dari bawah dilakukan hampir tidak ada jeda waktu. Putra Almarhum Bupati Sujono itu aktif berkegiatan yang menyentuh masyarakat kecil dan berbagai program pro rakyat.   

Pada kesempatan lainnya, Ronny dan tim relawan juga membagikan Alat Pelindung Diri berupa masker kepada masyarakat. Harapannya aktivitas ekonomi yang dilakukan warga tetap memperhatikan protocol kesehatan. 

Selain itu pada Jumat (15/8/20) Tim relawan Ronny Wahyono nampak berada di salah satu sudut kota, tepatnya di seputaran trafic light Baleharjo depan posko pemenangan membagi-bagikan bungkusan makan dan minuman.

“Gerakan Jumat berbagi ini merupakan agenda rutin yang terus dilakukan tim relawan Ronny Wahyono, setidaknya sedikit membantu bagi warga yang kurang beruntung pada masa-masa pandemi seperti sekarang ini, “tutur Budi salah satu tim relawan Ronny Wahyono.

Ronny Wahyono juga nampak hadir dalam kegiatan Jumat berbagi, bahkan Calon Bupati itu ikut serta membagi-bagikan bungkusan makanan dan minuman kepada masyarakat. (IS).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Tujuh Tersangka Diamankan, 36 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Disita

23 November 2022 - 21:08 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Trending di Daerah