Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 15 Nov 2020 15:35 WIB ·

Saptono Optimis Aji-Gagarin Menang Besar di Kampung Isyah Ansori Mentoro


 Saptono Optimis Aji-Gagarin Menang Besar di Kampung Isyah Ansori Mentoro Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN-Masyarakat relawan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin di Desa Mentoro Pacitan percaya diri bisa mengulang hasil manis Partai Demokrat pada tiap pesta demokrasi di wilayahnya.

Menurut Saptono, Partai Demokrat selalu menjadi pemenang di Desa Mentoro baik pada Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Presiden. Hal ini menguatkan keyakinannya Aji-Gagarin menang mutlak di Mentoro.

“Kami semua yakin pasangan nomor urut 1 disini akan unggul mas. Setiap pemilihan juga Demokrat selalu diatas. Waktu Pak Indartato juga tinggi waktu Pileg dan Pilpres juga demokrat menang,” kata Saptono pada wartawan Minggu (15/11) siang.

Lebih lanjut Saptono mengaku sebagian besar masyarakat Mentoro sudah mengenal Indrata Nur Bayuaji sejak lama. Tiap Pemilihan Legislatif katanya Aji selalu memperoleh suara teratas.

“Mas Aji itu sosoknya baik menurut saya. Banyak warga sini juga yang sudah mengenal beliaunya. Ya walaupun ada wakilnya yang dari sini (Isyah Ansori) tapi tadi kami sepakat memasang target menang 98 persen,” imbuhnya.

Yanto warga lainnya mengaku akan ikut berjuang mencapai target kemenangan mutlak di Mentoro. Warga menurutnya sudah banyak yang memahami siapa yang laik dipilih untuk Pacitan yang lebih baik.

“Ya Alhamdulillah sudah banyak masyarakat disini merasakan manfaat ketika Partai Demokrat memimpin (daerah). Jadi kami akan mendukung kemenangan Pak Aji dan Gagarin,” jelas Yanto.

Paslon Indrata Nur Bayuaji – Gagarin melaksanakan kampanye resmi di 5 desa pada Minggu (15/11). Yakni Desa Tambakrejo, Mentoro, Arjowinangun, Sukoharjo dan Sirnoboyo. (IS)

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah