Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 2 Des 2020 12:25 WIB ·

SBY Tak Lupakan Pacitan, Paslon Aji-Gagarin Disebut Punya Semangat dan Program Nyata Membangun Pacitan


 SBY Tak Lupakan Pacitan, Paslon Aji-Gagarin Disebut Punya Semangat dan Program Nyata Membangun Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET, PACITAN-Presiden RI ke-6 kelahiran Pacitan Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pandangan dan pesan untuk Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. Menurut SBY, Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 di Pilbup Pacitan 2020 itu punya semangat tinggi membangun Pacitan.

“Alhamdulillah ini kesempatan yang baik bagi Saya untuk menyapa sekaligus menyampaikan pesan dan harapan kepada Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Pacitan yaitu Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin,” kata SBY melalui sebuah video yang diterima awak media pada Rabu (2/12) siang.

“Saya mengetahui kedua tokoh ini memiliki tekad dan semangat yang tinggi untuk membangun Pacitan Saya juga mengerti sebagai putra kelahiran Pacitan seperti saya memiliki program dan kebijakan yang nyata untuk memajukan Pacitan lima tahun mendatang,” imbuh SBY

SBY mewanti-wanti pasangan Nyawiji Sumrambah untuk lebih memperhatikan penanganan dan dampak covid-19 di Pacitan. Pandemi Covid-19 ini kata SBY perlu penanganan serius baik pengendalian dan dampak ekonomi.

“Saya bersukur saya merestui dan memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar kedua tokoh Pacitan ini diijinkan untuk memimpin Pacitan lima tahun mendatang. Pesan saya adalah setelah Insya Allah memimpin nanti yang paling penting dilaksanakan adalah menyelematkan masyarakat Pacitan saudara-saudara kita dari Covid-19, ini prioritasnya,” jelas SBY

“Yang kedua karena ada covid ada pandemi ekonomi rakyat kehidupan rakyat sehari-hari mengalami penurunan. Ini juga tolong segera diatasi nanti sehingga covid nya bisa dihentikan dan ekonomi masyarakat bisa dipulihkan,” tegas SBY.

SBY mengaku terkesan dengan program-program yang dimiliki Aji-Gagarin dalam Pilbup Pacitan 2020. Selain penanganan Covid-19 pasangan ini mempunyai program yang baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun pemerataan infrastruktur.

“Saya senang karena pasangan Aji dan Gagarin ini memiliki program yang nyata. Setelah tadi mengutamakan penanganan covid-19 dan memulihkan ekonomi yaitu ingin benar pendidikan ditingkatkan agar lebih berkualitas bagus itu,” katanya

“Yang kedua juga ingin kesehatan masyarakat ditibgkatkan kualitasnya dan kemudian infrastruktur akan dimajukan. Saya kira itu 3 program yang bagus dan diinginkan masyarakat pacitan,” jelasnya.

SBY menegaskan ia tak akan pernah melupakan tanah kelahirannya Kabupaten Pacitan. Dia sudah membuktikan ketika menjadi Presiden kampung halamannya mendapat prioritas baik dari sisi pembangunan maupun sektor lainnya. (IS).

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah