Menu

Mode Gelap
Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji Makam Kyai Ageng Reksogati, Potensi Wisata Religi di Desa Sidomulyo  Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib Kecelakaan di Madiun, Mahasiswi Asal Ponorogo Meninggal di TKP  Pertemuan Anies dan 3 Partai, Demokrat : Kami Makin Solid

Daerah · 5 Nov 2020 16:20 WIB ·

Tanda Cinta, Baliho SBY Bertebaran di Pacitan


 Tanda Cinta, Baliho SBY Bertebaran di Pacitan Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Baliho ucapan terima kasih warga kepada Susilo Bambang Yudhoyono bertebaran di seluruh penjuru Pacitan. Di bagian utara Pacitan baliho bertuliskan Jaga Kehormatan SBY terpasang di seluruh desa di Kecamatan Bandar.

Pun di wilayah Kecamatan Arjosari, baliho terima kasih SBY juga terlihat terpasang di sejumlah desa berbeda. Dukungan kepada Putra terbaik bangsa kelahiran Pacitan itu menggema di mana-mana sampai ke pelosok desa.

Di bagian Timur Pacitan baliho serupa terpasang di wilayah Kecamatan Ngadirojo dan Sudimoro. Di Ngadirojo baliho berwarna dominan putih lengkap dengan foto SBY itu terpampang di Desa Wiyoro, Bodag dan desa lainnya.

Baliho identik penyematan tagline Nyawiji dapat dijumpai juga di bagian Barat Kota Pacitan. Yakni di Kecamatan Donorojo dan Kecamatan Punung. Di Donorojo terpantau di Desa Belah, Widoro, Desa Sukodono dan Desa Gedompol.

Sumarno, salah seorang warga Desa Bandar mengaku kagum dan bangga dengan SBY. Menurutnya SBY tak hanya mengharumkan nama Pacitan tetapi mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Pacitan.

“Siapapun yang berinisiatif memasang baliho itu saya sangat mendukung. Karena Pak SBY memang nyata berperan besar terhadap kemajuan Pacitan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakar,” kata Marno.

Senada dengan Sumarno, warga Pacitan lainnya menyatakan kekagumannya pada SBY. Tanah kelahirannya Pacitan katanya, bisa dikenal di tingkat nasional dan internasional berkat SBY.

“Mungkin tanpa Pak SBY saya belum yakin Pacitan bisa jadi seperti sekarang. Banyak orang luar yang membicarakan Pacitan karena ada Pak SBY,” singkat perempuan pengagum SBY di Pacitan. (IS).

Artikel ini telah dibaca 287 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

26 November 2022 - 20:06 WIB

Alokasi Kursi Dua Dapil di Pacitan Berubah

25 November 2022 - 15:42 WIB

Resmi, Ketroharjo Jadi Desa Baru di Pacitan

24 November 2022 - 21:28 WIB

Empati Bencana Cianjur, SMK PGRI 2 Ponorogo Galang Dana dan Shalat Ghoib

23 November 2022 - 19:57 WIB

Aggota TNI di Ponorogo Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

22 November 2022 - 13:57 WIB

Trending di Daerah