Menu

Mode Gelap
Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun  Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana Karang Taruna dan Puskesmas Sudimoro Terima Bantuan Mobil Bupati Aji

Daerah · 12 Okt 2020 13:38 WIB ·

Kampanye di Kandang Banteng, Aji Tak Punya Misi dan Strategi Khusus


 Kampanye di Kandang Banteng, Aji Tak Punya Misi dan Strategi Khusus Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati, Indrata Nur Bayuaji- Gagarin melanjutkan rangkaian kampanye di Kecamatan Donorojo. Di wilayah yang dikenal sebagai basis dukungan terbesar PDI Perjuangan itu, Indrata-Gagarin menyapa masyarakat di 4 Desa berbeda. 

Yakni, Desa Belah, Desa Cemeng, Desa Klepu dan Desa Kalak. Usai berkampanye, Indrata Nur Bayuaji mengaku tidak memiliki persiapan dan target kemenangan khusus di Donorojo yang disebut kandang banteng tersebut. 

“Insya Allah targetnya sama dengan daerah lain. Memang di Donorojo sejak dulu itu terkenal sebagai basis massa PDI Perjuangan. Akan tetapi apabila kita melihat hasil perolehan kursi di DPRD Pacitan itu sama dengan parpol lain sebanyak 1 kursi. Maka target kami di sini sama dengan daerah lainnya,” kata Pria yang akrab disapa Aji pada wartawan. 

Aji, juga memastikan tidak mempunyai strategi khusus untuk menang di Donorojo. Baginya, semua wilayah di Pacitan manjadi prioritas Nyawiji-Sumrambah untuk memperoleh kemenangan.

“Dengan jalan yang tentunya sama seperti daerah lain. Lebih banyak menyapa masyarakat, turun langsung ke desa-desa kemudian memperbanyak silaturrohim. Untuk program prioritas di Donorojo juga sama dengan daerah perbatasan lain yakni pemerataan infrastruktur dan menjaga kualitasnya,” imbuhnya

Keponakan Susilo Bambang Yudhoyono itu meyakini tidak ada perbedaan berarti antara masyarakat di wilayah satu dan lainnya. Aji, menilai semua warga Pacitan memiliki hak dan tanggung jawab yang sama untuk mewujudkan Pacitan yang lebih maju. 

“Jadi kami tegaskan bahwa seluruh masyarakat di Pacitan mempunyai hak yang sama untuk memperoleh perhatian dari pemerintah daerah. Kemajuan Pacitan juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkas Aji, menutup wawancara bersama awak media. (IS). 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Terdakwa Korupsi Serahkan Uang Pengganti Kerugian 146 Juta

3 Desember 2022 - 19:41 WIB

Hanya 3 Jam Pemasangan, Pipanisasi 4,5 Kilometer Bisa Dinikmati Warga

1 Desember 2022 - 22:57 WIB

Berangkatkan Logistik SMK PGRI 2 Ponorogo ke Cianjur, Dindik Jatim Minta Tiap Sekolah Tingkatkan Mitigasi Bencana

29 November 2022 - 23:02 WIB

Ratusan Warga Daftar PPK Pemilu 2024

27 November 2022 - 20:18 WIB

Trending di Daerah