Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Jan 2021 13:06 WIB

·

Tutup Jam 8 Malam Alfa Mart Malah Kebobolan, Uang 60 Juta Raib


					Tutup Jam 8 Malam Alfa Mart Malah Kebobolan, Uang 60 Juta Raib Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Pemberlakuan pembatasan operasional toko tradisional dan modern pada malam hari berbuah aksi pencurian. Toko Modern Alfa Mart di Jalan Panglima Sudirman, Desa Tanjungsari dilaporkan kebobolan. Uang puluhan juta dan rokok raib di bawa pelaku pencurian.

Kejadian pencurian itu baru diketahui oleh pengelola, pada Sabtu (2/1) pagi hari. Saat itu Purwanto, Kepala Alfa Mart Tanjungsari mendapati brankas penyimpan uang dalam kondisi tak terkunci. Setelah diperiksa uang puluhan juta hilang.

“Malam kan ada teman saya kepala toko masuk, kira-kira jam 5 pagi. Teman saya itu biasanya kan setoran pagi. Setelah mau disetor itu kunci berangkasnya itu sudah terbuka sendiri, setelah dibuka ternyata uangnya sudah nggak ada,” kata Dennis, staf toko pada wartawan Sabtu (2/1) siang.

Mengetahui hal itu kata Dennis, Purwanto kemudian mengadukan kejadian pada atasannya sebelum melaporkan kepada pihak berwenang.

“Kepala toko Pak Purwanto melaporkan pada atasan kordinator, langsung ke RT RW dan Polres Pacitan. Uangnya 60 juta rupiah. Kalau rokoknya belum dihitung semuanya,” jelas Dennis.

Kepolisian Resor Pacitan menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Mereka memeriksa tempat penyimpanan uang, kamera CCTV serta menghimpun keterangan para saksi.

Awak Media belum mendapatkan keterangan apapun dari kepolisian. Dari pantauan Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Toko modern berjaringan itu pun masih tetap beroperasi seperti hari biasanya.

Diketahui sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Pacitan, pemerintah membatasi operasional toko hanya sampai pukul 20.00 Wib. Alfa Mart Tanjungsari diketahui juga tutup pada jam yang sudah ditentukan pemerintah. (IS).

Artikel ini telah dibaca 1.699 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Ditlantas Polda Jatim Luncurkan Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu 

17 September 2021 - 14:56 WIB

Polres Pacitan Angkat Anak Yatim Piatu Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

17 September 2021 - 10:49 WIB

Bupati Olah Sampah Tak Bisa Terurai Menjadi Briket

16 September 2021 - 17:40 WIB

Sukseskan Vaksinasi, Polda Jatim Gandeng PWNU Jatim

14 September 2021 - 15:05 WIB

Minimalisir Kerumunan, Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Luncurkan Inovasi Both Pandemi Paspor 

14 September 2021 - 10:14 WIB

Pacitan Berpotensi Diterjang Gelombang Tsunami 28 Meter?

11 September 2021 - 16:30 WIB

Trending di Nasional