Menu

Mode Gelap
Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka Gapoktan Desa Slambur Ciptakan Pestisida Ramah Lingkungan  Senyum Bahagia Anak Yatim Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda dan Sembako dari Polres Madiun 

Daerah · 6 Jan 2021 08:17 WIB ·

Warga Pacitan Ditemukan Meninggal Gantung Diri


 Warga Pacitan Ditemukan Meninggal Gantung Diri Perbesar

LINTAS7.NET,PACITAN– Masyarakat Kelurahan Sidoharjo, Pacitan dikejutkan dengan kematian Misgiman (57 thn), seorang warga setempat secara tidak wajar. Misgiman, ditemukan anggota keluarganya dalam kondisi gantung diri di sekitar rumahnya pada Rabu (6/1) pagi dini hari.

Pihak keluarga tak menyangka orang tuanya mengakhiri hidup dengan cara tak wajar. Mengetahui kejadian itu, keluarga pelaku bunuh diri melaporkan pada pihak berwenang.

“Kita tahunya pulang dari takziah tetangga tadi malam. Melihat Almarhum seperti itu saya bergegas meminta pertolongan kepada Pak RW dan bersama-sama melaporkan kejadian pada kepolisian,” kata Yusuf pada wartawan Rabu (6/1) pagi.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi melakukan visum luar pada jasad pelaku bunuh diri. Polisi juga meminta keterangan para saksi dari anggota keluarga dan tetangga.

“Hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Dugaannya murni bunuh diri. Menurut keterangan keluarga yang bersangkutan itu punya riwayat sakit Diabetes dan Stroke yang tak kunjung sembuh,” jelas IPDA Yuyun Krisdiantoro, Kanit Reskrim Polres Pacitan pada awak media.

Kepolisian Sektor Pacitan dan Unit Inafis Polres Pacitan bersama petugas kesehatan menangani kasus gantung diri ini dengan penerapan protokol kesehatan.

Kepergian Misgiman meninggalkan duka bagi keluarga besarnya. Selesai pemeriksaan di ruang jenasah RSD Pacitan, jasad korban akan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum terdekat. (IS).

 

Artikel ini telah dibaca 2,047 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Konsumsi dan Edarkan Sabu, Pasutri Ini Harus Berpisah dengan Anak Balita

8 Desember 2022 - 19:17 WIB

Badan Jalan Amblas di Jalur Bandar-Tegalombo Capai Puluhan Meter

8 Desember 2022 - 10:41 WIB

Demi Pesta Miras, Pria Madiun Perdaya dan Kuras Uang Tabungan Kekasihnya

7 Desember 2022 - 18:54 WIB

Pertanian Dinilai Masa Depan Ketahanan Pangan

6 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengunjung Goa Gong Tertimpa Atap Gazebo Runtuh

5 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jembatan Borang Runtuh Saat Perbaikan, 2 ASN Luka-luka

4 Desember 2022 - 22:54 WIB

Trending di Pacitan